Warga Desa Lantak Seribu Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tampa Kepala

Merangin – Warga desa lantak seribu kecamatan Renah Pamenang, (16/4) di gegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa kepala yang sudah membusuk di semak belukar.

Penemuan ini bermula saat salah satu warga desa lantak seribu hendak memotong kayu di kebun,Tiba tiba mencium bau bangkai dan saat di dekati ternyata sesosok mayat yang membusuk tanpa busana dengan kondisi tanpa kepala.

“Waktu saya mau cari kayu bakar di kebun ,Yang berada di jalan menuju desa rantau Gedang ,Tiba tiba saja saya mencium bau busuk dan begitu saya dekati ternyata mayat manusia”ungkap To.

Sementara itu Khoirudin kepada wilayah dusun III,Membenarkan jika mayat yang di temukan merupakan salah satu warganya yang hilang puluhan hari lalu.

“Bisa di pastikan mayat itu warga saya yang bernama Persil,Dan almarhum hilang dari rumah kerabatnya sudah lebih dari 15 hari,Dan saat ini polisi masih berada di lokasi di temuaknya mayat warga saya”ujarnya singkat.

Penulis : Bule

admin1

Next Post

Wah Polres Merangin Rotasi Pewira Besar-Besaran,11 Perwira Tinggi Polres Merangin Dimutasi

Jum Apr 16 , 2021
MERANGIN – Polda Jambi kembali melakukan rotasi besar- besaran terhadap jajarannya. Melalui Surat Telegram Nomor 423/IV/KEP/2021 tanggal 15 April 2021, setidaknya ada 243 Pejabat, mulai dari Perwira Menengah, hingga perwira yang dirotasi. Untuk di Polres Merangin sendiri, setidaknya ada 11 jabatan yang diganti, mulai dari Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Reskrim, […]