Mantap..!!! Gowes Merdeka Tempuh Jarak Sepanjang 73 Kilometer

MERANGIN-Untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73,Polres Merangin menggelar berbagai iven,tapi yang menarik dari sekian banyak iven yang di adakan,adalah gowes sepanjang 73 kilometer yang di ikuti ratusan perserta dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

Dimana dalam Gowes yang mengambil star di depan Mapolsek Kota Sarolangun dan finis di Mapolres Merangin,tak hanya goweser laki-laki yang mengikuti iven ini,goweser perempuanpun tak maun ketinggalan untuk mengikuti iven bergengsi ini.

“Iven ini dalam rangka memperingati Hut RI ke 73,dan antusian pesertapun cukup luar biasa,dimana hampir seluruh perwakilan dari Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi turut menghadiri kegiatan ini,”ucap AKBP I Kade,Kapolres Merangin.

Untuk rute sepanjang 73 kilometer inipun juga di ambil dengan tema 73 tahun kita merdeka,selain memperingati hut RI,kita juga mengenalkan budaya sehat dengan berolahraga sepeda.

“Natinya tak hanya pada peringatakan HUT RI saja kita akan adakan iven ini,sebab antusian pesertanya lumanyan banyak,maka untuk kedepan akan kita tingkatkan lagi untuk lintasan yang lebih menantang,pungkas Kapolres.

(jef)

Updated: 12 Agustus 2018 — 15:20
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: