Lima Hari Air Tidak Ngalir,PDAM Merangin Cuek


Merangin-Pelayanan PDAM merangin di nilai masyarakat,makin buruk dan tidsk kooperatif kepada para pelangganya,seperti di perumahan puri kencana II merangin,warga sudah lima hari tidak dapat menikmati air PDAM,bahkan selama lima hari petugas PDAM cuek dengan keluhan warga puri kencana II.

seperti yang disanpaikan oleh Dar,salah satu warga yang tinggal di perumahan puri kencana II  blok D,mengaku kesal dengan pelayanan PDAM merangin.

“Ini sudah sangat keterlaluan,sudah lima hari air pam tidak ngalir ,apalagi kondisi bulan puasa,mana tangung jawab PDAM merangin”keluhnya.

Selama lima hari dirinya terpaksa memgangkut air untuk kebutuhan sehari hari,tapi anehnya pihak PDAM merangin tidak peduli.

“Kami bayar setiap bulanya,pada saat seperti ini pihak PDAM malah cuek,seharusnya kalau tidak ngalir ya airnya diantar,saya berkali kali telpon orang PDAM ,bahkan istri saya sudah kekantor tapi tidak ada tanggapan apapun”kesalnya lagi.

Sementara itu dirut PDAM merangin M Zuhdi saat dikonfirmasi melalui nomor ponselnya 085216476XXXX,bernada tidak aktif sementara saat dikirimi  melalui pesan pendek,hingga berita ini di tulis belum ada jawaban.

Penulis : Abityas

Updated: 7 Juni 2017 — 16:42
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: