Kades Sungai Udang Di Tantang Sumpah Pocong Warga

Merangin-Polemik dugaan perselingkuhan Kades Sungai Udang kecamatan pamenang Makin meruncing, Pasalnya warga meminta agar kades sungai udang melakukan sumpah pocong,Sehingga akan terbukti siapa yang bersalah.

Seperti yang di sampaikan oleh OI,Salah satu warga desa sungai udang kepada seputarmerangin.com,Mengatakan bahwa jika memang kades tidak terbukti melakukan kesalahan yang menjadi polemik,Silahkan lakukan sumpah pocong saja.

” dari pada mau rapat tertutup dengam warga,Sekarang silahkan saja sumpah pocong biar jelas,Dan disaksikan warga desa”Jelas OI.

Selama ini sudah banyak warga yang di itimidasi dengan kasus dugaan perselingkuhan kades,Dengan mengancam akan di tangkap polisi.

“Jujur saja banyak warga yang di itimidasi oleh orang orang dekat kades,Dan mengancam yang menyebar berita yang di media akan di tangkap polisi”Katanya lagi.

Dikatakan OI,jika ini di biarkan maka pengadilan jalanan bisa di tempuh warga,Untuk melawan semua itimidasi orang orang yang selama ini dekat dengan kades mengitimidasi kebebasan warga menyampaikan pendapat.

“Kalau ini di diamkan saya yakin warga akan berontak dan bisa saja melakukan aksi perlawananan”Tegasnya.

Sementara itu kades sungai udang Ahmad Yusuf,Saat di coba konfirmasi melalui nomor ponselnya  bernada aktif,Namun tidak di jawab ,Dan hingga berita ini di tulis  pesan  yang di kirim juga tidak ada konfirmasi balik dari yang bersangkutan.

Laporan (ble)

Updated: 14 Juli 2019 — 16:47