Diduga Napi Narkoba Party bersama oknum sipir lapas Bangko

Merangin-Beredarnya vidio  pesta di lapas kelas II B bangko yang di lakukan oleh oknum lapas bangko dan para napi narkoba beredar luas di kalangan masyarakat kabupaten Merangin, jambi.

Dari rekaman yang memiliki durasi 02.26 menit, terlihat sedikitnya ada lima orang napi narkoba yang tengah bernyanyi dan berjoget bersama salah satu oknum sipir wanita Lapas Bangko.

Kondisi ini menarik banyak reaksi di tengah masyarakat, bahkan pandangan masyarakat terhadap lapas bangko terlalu bebas memberi keleluasaan kepada napi terutama napi narkoba.

“Ini sangat luar biasa di lapas ada pesta dan banyak napi narkoba yang terlibat di dalamnya”ujar Anto salah satu warga merangin usai menonton vidio party di lapas.

Sementara itu kalapas kelas II Bangko Kodir mengaku terkejut dengan adanya rekaman vidio yang beredar di lapas.

“Tentu saja saya terkejut dengan kejadian ini,apalagi saya baru menjabat di sini,akan saya selidiki dululah”jelasnya kepada sejumlah wartawan yang menjumpai di kantornya.

Di tegaskan kalapas, jika memang terbukti ada pesta yang melibatkan napi narkoba dan oknum sipir,maka sanksi tegas akan di berikan.

“Sanksi tegas akan kami berikan jika terbukti,apalagi ada unsur kesengajaan ,dan saya akan segera laporkan ke pimpinan saya”tegasnya.

Namun menurutnya dari rekamanan yang beredar,di duga ada kegiatan di lapas,namun pihaknya akan segera ambil tindakan secara internal.

“Tetap akan saya ambil tindakan,agar kejadian ini tidak menjadi polemik di tengah masyarakat,dan tidak sepatutnya ada kejadian seperti ini,sebab ada batasan pembinaan antara petugas dan warga binaan,dan ada SOP yang mengaturnya”tandasnya.

(tim redaksi)

Updated: 22 November 2017 — 17:08
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: