Tim Elang Satreskrim Polres Merangin Aman Pelaku Begal Dengan Oles Balsem ke Mata Korban
Komentar Dinonaktifkan pada Tim Elang Satreskrim Polres Merangin Aman Pelaku Begal Dengan Oles Balsem ke Mata Korban

Tim Elang Satreskrim Polres Merangin Aman Pelaku Begal Dengan Oles Balsem ke Mata Korban

Hukum & Kriminal

Merangin-Pelaku kejahatan tak hentinya mencari cara untuk mendapatkan hasil, hal ini seperti dilakukan oleh M. Nasir (39) warga Bungo ini, dengan berpura-pura menjadi penumpang ojek ternyata dirinya adalah pelaku begal motor.
Kejadian ini bermula saat pelaku berpura-pura menjadi penumpang ojek dari daerah muko-muko menuju rantau pandan kabupaten Bungo, saat itu korban yang mengendarai motor honda beat pun tak curiga. Saat dalam perjalananan, pelaku langsung mengoleskan balsem tepat dimata korban hingga korban menghentikan laju kendaraannya.
Tanpa pikir panjang, pelaku M. Nasir pun langsung melarikan kendaraan korban, menuju kabupaten Merangin. Atas kejadian tersebut, Korban langsung melaporkan ke polres Bungo.
Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
“Ya, kejadiannya di Bungo namun kita yang menangkap pelaku. Dimana saat itu kita mendapat informasi jika ada pelaku begal melarikan diri ke wilayah Bangko, tim elang Satreskrim Polres Merangin pun langsung bergerak melakukan pengejaran”terang Indar.
Dijelaskan Kasat saat itu timnya melakukan pengejaran ke beberapa titik.
“Alhamdulillah pelaku kita amankan di daerah pulau rengas bersama barang bukti hasil kejahatannya. Dan saat ini kita masih berkoordinasi dengan polres Bungo karena lokus kejadiannya disana”pungkasnya.

Laporan ( Abi )

Author

Related Articles

Back to Top