Tiga Pasang Dan Empat Wanita Penghibur Terjaring Razia Pekat

Merangin – Maraknya aktifitas hiburan malam di bulan suci rhamadan dan penyalahgunaan hotel yang di jadikan tempat berbuat mesum oleh pasangan yang bukan suami istri,Polres Merangin bersama Sat Pol PP melakukan razia,Sabtu(9/5),sekitar pukul 23.00 WIB.Al hasil dari razia di amankan tiga pasangan bukan suami istri dan empat wanita penghibur.

Razia yang langsung di pimpin Kasat Pol PP Merangin Sobraini mulanya menyisir tempat hiburan malam yang berada di Desa Sungai Ulak.Namun saat razia tak satupun tempat hiburan malam yang buka.Meski tak mendapati tempat hiburan malam buka,Pihak Sat Pol PP dan Kepolisian berhasil membawa dua wanita penghibur tampa identas.

Merasa razia telah bocor,razia lalu di lanjutkan ke kos-kosan,di kos-kosan bangko indah ditemukan satu pasangan bukan suami istri berada di dalam satu kamar.Hanya menemukan satu pasangan,razia terus di lanjutkan ke kos-kosan belakang mesjid pancasila,disana tim kembali menemukan satu orang wanita penghibur dengan tiga botol minuman berakohol.

Karena tak bisa menunjukan indentitas,wanita tersebut juga dibawa,selanjutnya razia di hotel-hotel,tim gabungan Sat Pol PP dan Polres Merangin menemukan dua pasangan bukan suami istri.

Tak mau menunggu lama,selanjutnya seluruh pasangan yang di amankan langsung di gelandang ke kantor Sat Pol PP untuk di data dan di mintai keterangan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK, mengatakan bahwa Anggotanya cuna membekup Sat pol pp untuk melakukan Razia Rutin Penyakit masyarakat pada Sabtu memasuki Malam Minggu.

“Iya kita hanya membantu Sat Pol Pp untuk melakukan Razia Penyakit Masyarakat, “kata Kapolres.

Dikatakan juga oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sobraini, yang di amankan akan di bawa ke Kantor dan akan dimintai keterangan oleh angota.

“Iya beberpa orang terjaring razia, yang terjaring kita bawa ke Kantor untuk di mintai keterangan oleh angota saya, “Tutup kasat Pol pp.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Akibat Balap Liar, Delapan Belas Ranmor Di Amankan

Ming Mei 9 , 2021
Merangin – Memang aksi balap liar yang di lakukan oleh pemuda tanggung ini tak ada Habis-habisnya, pada Minggu (09/05) Sekitar Pukul 01.00 Wib Jajaran Polres Merangin yang Dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Pamenan berhasil amankan Belasan Kendaraan Bermotor. Kendaraan bermotor Diamankan oleh jajaran Polres Merangin, langsung di giring ke Mapolres […]