Sopir Bus Maut Jadi Tersangka
Komentar Dinonaktifkan pada Sopir Bus Maut Jadi Tersangka

Sopir Bus Maut Jadi Tersangka

Peristiwa
7

Merangin, – Setelah di lakukan pemeriksaan dan di amankan oleh unit laka lantas polres Merangin,M .Khadafi Sopir Bus Maut Family Raya yang terlibat tabrakan dengan mobil carry pick up, Hingga menyebabkan empat orang meninggal dunia, Sabtu (25/12/2021) lalu, jadi tersangka.

Seperti yang di sampaikan Kasat Lantas Polres Merangin, IPTU Sudiharsono. pihaknya sudah menetapkan pengemudi bus jadi tersangka.

” Setelah kita lakukan pemeriksaan,Dan kita sudah pada satu kesimpulan bahwa untuk status sopir bus family raya sudah kita tetap sebagai tersangka,” ungkap Sudiharsono, Selasa (28/12/2021).

Dari pengakuan tersangka bahwa, Sebenarnya dirinya masih menjadi sopir dua,Dan akan bekerja di perusahaan bus famili raya.

” Pada saat kejadian tersangka mengaku terkejut saat kendaraan keluar badan jalan,Dan dirinya panik kemudian banting stir ke kanan,Tiba tiba menabrak mobil korban”ucapnya singkat.

Dari fakta yang ada sopir bus maut Family Raya,Di sangkakan dengan pasal 310 ayat 4 UU lalulintas nomor 22 tahun 2009,Dengan ancaman pidana selama 6 tahun.

” Kita sangkakan dengan pasal 310 ayat 4 ,Dan terancam hukuman selama enam tahun penjara,Untuk saat ini surat perintah penahanan sudah keluar dan tersangka di amankan di polres Merangin”Ujarnya.(bule)

Author

Related Articles

Back to Top