SMPN 3 Sumbangkan Ratusan Masker
Komentar Dinonaktifkan pada SMPN 3 Sumbangkan Ratusan Masker

SMPN 3 Sumbangkan Ratusan Masker

Pendidikan

MERANGIN – Adanya wabah Covid-19 yang masih menyebar, khususnya di Kabupaten Merangin. Seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) diwajibkan menyumbang masker.

Kepala SMPN 3 Merangin, Ismalinda mengatakan seluruh guru PNS di sekolahnya sudah menyumbangkan masker. Telah diserahkan kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Merangin.

“Alhamdulillah kewajiban kita untuk membantu memutuskan rantai virus corona di Kabupaten Merangin, berupa masker sudah kami serahkan,” ujar Ismalinda.

Masker yang disumbangkan sebanyak 340 masker, dari 17 guru PNS di SMPN 3 Merangin. Tanpa terkecuali seluruh guru ikut berpartisipasi. “Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu. Alhamdulillah seluruh guru PNS antusias menyalurkan masker tersebut,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya penyaluran masker kepada seluruh masyarakat. Bisa bermanfaat dan memutuskan virus Corona di Kabupaten Merangin.

“Mudah-mudahan masker ini bermanfaat untuk masyarakat. Sekarang saatnya kita saling waspada, semoga virus ini cepat selesai,” pungkasnya.(Ega)

Author

Related Articles

Back to Top