Sakit Hati Usai di Marahi, Redian Bunuh Plt Kepala BPBD Merangin

AKBP Irwan Andy Purnnamawan/Kapolres Merangin

MERANGIN – Redian Tubagus Rangga (28) warga Desa Sungaikapas Kecamatan Bangko, akhirnya berhasil diringkus tim Resmob Polda Jambi dan Polres Merangin, di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (30/7/2021).

Bapak satu anak ini diketahui kabur setelah membunuh Plt Kepala BPBD Merangin, Safri, pada Kamis (29/7/2021) dirumah korban di dusun Bangko kabupaten Merangin, Jambi.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy yang dikonfirmasi menyebutkan kalau pelaku (Redian) tersinggung dengan ucapan korban, sehingga langsung spontan melakukan pembunuhan.

“Motif sementaranya karena sakit hati, tapi kalau untuk motif yang lain, kita tunggu saja pelaku sampai di Polres Merangin,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, pelaku merupakan orang dekat korban (Safri), karena selama ini, pelaku bekerja di kebun sawit milik korban.

“Pelaku juga merupakan orang dekat korban, dan nanti akan kita rilis sama kawan-kawan wartawan, untuk lebih jelasnya,” katanya.

Untuk diketahui, Plt Kepala BPBD Merangin, Safri, ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Kebun Sayur Kelurahan Dusun Bangko.

Kejadian ini sontak membuat heboh warga, karena selama ini Safri dikenal baik oleh warga sekitar.

penulis : Risky

admin1

Next Post

Kesadaran Masyarakat Untuk Ikut Vaksin Sangat Rendah

Ming Agu 1 , 2021
Merangin-Pemerintah saat ini gencar melakukan vaksinasi terhadap masyarakat, hal ini dikarenakan kasus covid 19 terus meningkat drastis. Namun kenyataannya, vaksin yang digelar pemerintah kurang direspon masyarakat. Hal ini seperti yang terjadi di kecamatan Pamenang Selatan kabupaten Merangin, Jambi.Dari tiga hari pelaksanaan vaksin massal yang digelar secara gratis hanya sekitar 400 […]