Pulihkan Ekonomi,Bupati Bantu Sembako Untuk Pekerja Batu Bata
Komentar Dinonaktifkan pada Pulihkan Ekonomi,Bupati Bantu Sembako Untuk Pekerja Batu Bata

Pulihkan Ekonomi,Bupati Bantu Sembako Untuk Pekerja Batu Bata

Pemerintahan

Merangin, – Untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat,Di tengah pandemi covid-19,Bupati menyalurkan bantuan sembako kepada para pekerja batu bata di desa Tambang Batu kecamatan Tabir Lintas.

Kepada para pekerja batu bata ,Bupati Merangin Mashuri, Mengatakan bahwa banyak upaya yang di lakukan untuk bisa memulihkan perekonomian masyarakat,Dan upaya mendorong perbankan agar bisa terus membantu para pelaku UMKM di kabupaten Merangin.

” Kita tahu bahwa situasi saat ini, Pemerintah masih sangat konsen terhadap pencegahan covid-19,Dan salah satunya anggaran daerah banyak tersedot untuk covid-19,Dan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya”ungkap Mashuri,(28/12).

Dari 30 pekerja batu bata yang ada di desa Tambang Baru, Menjadi prioritas untuk dapat sembako,Dan di harapkan agar bisa membantu untuk konsumsi keluarganya.

” Ada 30 pekerja yang menggantungkan nasib mereka di bangsal bata,Semoga sembako ini bisa membantu mereka”ujarnya

Sementara itu Saeran (53) pekerja batu bata,Sangat terharu dengan bantuan yang di berikan ,Sebab di tengah musim hujan dan sulit menjemur bata , Pemerintah masih peduli dengan mereka.

“Kami akui saat ini musim hujan sangat sulit menjemur bata,Dan tentu saja sulit untuk bisa segera di bakar batanya dan bisa kami jual,Tetapi di tengah kesulitan kami , Pemerintah masih peduli dan memberikan sembako kami sangat terharu dengan pemberian ini”ungkap Saeran berbinar.

Reporter bule

Author

Related Articles

Back to Top