Program TMMD ke-111 Kodim Sarko, Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Atap

Para prajurit Kodim Sarko dalam program TMMD ke-111 sudah mulai tahap pemasangan atap di salah satu rumah sasaran rehab RTLH milik pak Herman di Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at (11/06/21).

Pembangunannya saat ini sudah hampir berjalan 50% yaitu tahap pemasangan atap rumah. Ini merupakan salah satu program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0420/Sarko.

Perwira Pengawas (Pawas) Kapten Inf Suhadi mengatakan, “Pembangunan RTLH yang dilaksanakan Para Prajurit Kodim 0420/Sarko dalam program TMMD ke-111 hingga saat ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat, yang tak kenal lelah bahu membahu bergotong-royong dalam menyelesaikan pembangunan program TMMD ini”.

“Semangat gotong royong tampak jelas pada kegiatan TMMD ke-111 ini. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan atap seng rumah Bapak Herman” Tandas Kapten Inf Suhadi.

Bapak Ismail salah satu warga yang turut membantu dalam pekerjaan pembangunan rumah mengatakan sangat senang karena bisa membantu Bapak-bapak TNI dalam pembangunan rumah Bapak Herman, karena program TMMD ini nantinya masyarakat Bukit Beringin sendiri yang akan menikmati hasil pembangunan ini” ungkapnya.

Kami juga berharap, “Semoga pembangunan program TMMD ke-111 Kodim Sarko bisa lancar dan aman serta selesai sesuai target yang telah ditentukan” tambahnya.

Laporan ( ble )

Yoyo

Next Post

Semangat, Kepala Desa Bukitberingin Dampingi Dandim Sarko Tinjau Sasaran Fisik TMMD

Sab Jun 12 , 2021
Merangin-Suara mesin alat berat excavator dan Grader yang menghiasi desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin dipagi hari Jum’at (11/6) seakan-akan suara tersebut membangunkan semangat dan jiwa seseorang dari tempat peraduannya. Mereka serta merta harus melaksanakan kegiatan dipagi hari, karena selain mencari nafkah, tentunya saat ini sedang dilaksanakan pengerjaan fasilitas […]