Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Di Lokasi Judi Sabung Ayam, Pelaku Diserahkan Keluarga Ke Polisi

Merangin – Terkait kasus Pembunuhan terhadap Korban Sutran Efendy (33) Warga asal Desa Desa Muara Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan, Dikabarkan Pelaku Berinisial HS (29) Telah di amankan pihak Kepolisian.

Pelaku diserahkan keluarganya pada Kamis (10/06) Sekitar Pukul 15.00 Wib ke Mapolsek Lembah Masurai.

Buntut dari pembunuhan ternyata Diduga Korban pernah Melakukan Hubungan Asmara dengan istri Pelaku pada beberapa bulan lalu.

Mendengar kabar tersebut, Api cemburu Pelaku membara, dan pada Selasa (08/06) sekitar pukul 17.00 Wib mendapat kabar bahwa Korban sedang berada di Lokasi perjudian Sabung Ayam di Desa Nilo Dingin Dusun Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai.

Dengan bergegas pelaku menuju kelokasi dan melihat korban sedang menonton Sabung ayam dan pelaku langsung mengeluarkan Senjata Tajam (Sajam) dan langsung Menusuk korban dari belakang.

Dari kejadian tersebut, Pelaku menusuk korban hingga korban langsung tewas saat di bawa ke kelinik di Kecamatan Lembah masurai.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK Dalam Konferensi pers pada Sabtu (12/06) Sekitar Pukul 10.00 Wib mengatakan Bahwa pelaku membunuh korban karna Sakit Hati.

“Iya modus pelaku dendam lama belum selesai, Dan pelaku sudah diamankan di Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan Perbuatanya, “Kata Kapolres.

Laporan : Eric Orlando.

Next Post

Kapolsek Tabir Ulu Vaksin 59 Lansia di Desa Ngaol

Sab Jun 12 , 2021
Merangin – Polres Merangin Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tabir Ulu melakukan Vaksinasi Kepada masyarakat dan Lansia Di Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Pada Jum’at (12/06) Sekitar pukul 15.00 Wib. Sebanyak lima Puluh Sembilan (59) Masyarakat yang mengikuti, Tetapi Hanya Dua puluh Tujuh (27) Orang lansia yang mengikuti Vaksinansi […]