Polisi Amankan Enam Pelajar Saat Asyik Mabuk Komix

Merangin-Untuk mengantisipasi kejahatan jajaran Polsek Bangko menggelar patroli dan razia rutin ke beberapa lokasi yang rentan dengan kejahatan, salah satunya di ujung jalur tiga kota Bangko kabupaten Merangin, Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu petugas mendapat laporan dari masyarakat jika dibeberapa ruko kosong di jalur tiga tersebut sering disalah gunakan oleh para kawula muda. Berbekal informasi tersebut polisi pun langsung menuju lokasi tersebut.

Sesampainya dilokasi tersebut petugas, mendapati enam pelajar sedang asyik mabuk obat batuk komix, lebih mengejutkan lagi dua diantaranya adalah perempuan. Keenam pelajar ini pun kemudian diamankan ke polsek Bangko untuk didata dan diambil keterangan.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus, dia mengatakan jika keenam pelajar dimintai keterangan di Mapolsek Bangko.

“Iya keenamnya kita data dan kita mintai keterangan, dan kemudian setelah membuat surat pernyataan mereka diserahkan kepada orang tuanya”jelas Sitorus.

laporan : Abimayu

Next Post

Begini cerita Warga Suku Anak Dalam di Batang Hari Pasca Di Islamkan Namun Tidak Diberikan Pendidikan Agama

Kam Sep 20 , 2018
Batanghari — Masih ingat puluhan Suku Anak Dalam (SAD) dari Sungaitawal, Batangserengam, di kawasan kaki Bukit 12, Kabupaten Batanghari, Jambi yang masuk Islam di Kota Jambi beberapa waktu silam. Nah, sejak itu orang rimba tersebut tidak pernah diperhatikan lagi, baik pendidikan agama Islam maupun perekonomiannya. Mereka (SAD) seperti hanya untuk […]