Duduga Keracunan Es Kepal,Puluhan Siswa Dilarikan Ke Puskemas

MERANGIN-Sekitar 44 Siswa Sekolah Dasar Negeri 193 Desa Bungkit Bungkul,Kecamatan Pamenang Selatan terpaksa di larikan ke Puskesmas Kecamatan Pamenang Selatan dikarenakan mengalami muntah-muntah,mual dan sakit kepala usai meminum es kepal yang di jual di samping sekolah.

Pada umumnya yang terkena keracunan es kepal adalah anak-anak yang bersekolah di SDN 193,aparat kepolisian yang mengatahui jika ada siswa SDN 193 yang keracunan usai meminum es kepal langsung mendatangi lokasi kejadian.

Usai di data,ada 44 pelajar yang mengalami keracunan dan kini di bawa ke puskesmas Kecamatan Pamenang Selatan.Namun setelah menjali perawatan 38 siswa di bolehkan pulang dan enam orang siswa belum pulang dan masih menjalani perawatan dikarenakan masih dalam kondisi lemas.

Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama di komfirmasi awak media,membenarkan jika ada puluhan siswa yang di duga keracunan es kepal yang di jual di lingkup sekolah.
“Ada 44 siswa,namun 38 siswa sudah boleh pulang dikarenakan tidak terlau parah dan hanya ada enam orang yang masih menjalani perawatan,”jelas AKP Niko,Jum`at(9/11).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,untuk saat ini dirinya masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti terkait keracunan ini.
“Untuk barang bukti telah kita amankan,dan kita akan menguji ke lep apakah betul siswa-siswa ini keracunan es kepal,”tutupnya.(ble)

Updated: 9 November 2018 — 16:08
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: