Pengerjaan Pengerasan Jalan Usaha Tani Sungai Telun Terkesan Asal Jadi

Jalan :Proyek Pengerjaan Jalan Usaha Tani Desa Telun

Merangin – Pengerjaan pengerasan jalan usaha tani Sungai Telun yang dikerjakan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Telun,Kecamatan Nalo Tantan,Kabupaten Merangin yang di anggarkan anggaran Tahun 2020,namun di kerjakan Pada Tahun 2021,parahnya lagi pengerjaan pengerasan jalan tersebut terkesan Asal jadi.

Pengerjaan jalan tersebut di anggarkan oleh pihak Pemerintah Desa Telun dengan anggaran Rp.150.705.300,-, dengan volume pengerjaan sepanjang dua kilo meter.

Namun setelah proyek tersebut di kerjakan oleh TPK dan Kepala Desa Telun,pengerjaan proyek tersebut banyak menuai kritikan dari masyakat.Sebab Proyek tersebut di nilai warga di kerjakan asal jadi untuk mengambil ke untungan besar dari proyek tersebut.

Salah satu warga Desa Telun berinisial KS saat di Konfirmasi Media ini mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan pengerjaan jalan Sungai Telun tersebut.

“Saya sebagai masyarakat sangat kecewa dengan pengerjaan jalan sungai telun ini, Padahal anggaran cukup besar, “Kata Masyarakat.

Ditambah lagi KS, dirinya mengatakan jika kuat dugaan pengerjaan jalan tersebut tidak sesuai spesipikasi ” Coba kita lihat dengan kasat mata, pengerjaan jalan tidak sesuai spek dan Pengerjaan Sangat Mengecewakan, “Tutupnya.

Kepala Desa Telun Amir saat di konfirmasi,dirinya malah mengelak, dan menyuruh media ini untuk menanyakan kepada TPK.

“Kalau masalah jalan tu, tanya sama TPK aja, “Tutup Kades.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

PLN Bangko Beri Pelayanan Terbaik, Masyarakat : Terimaksih Bang Ivan Bob's.

Sen Mar 15 , 2021
Merangin – Perubahan yang nyata yang di lakuka oleh Pihak perusahaan PLN Ranting Bangko, yang mana Hal tersebut berubah semenjak Kordinator lapangan di Pimpin oleh Ivan Atau sering di Sapa dengan Panggilan Van Bob’s. Salah satu bentuk Bukti yang di lakukan oleh Kerja Tim Yang di pimpin oleh Kordinator Ivan […]