Pengerjaan JUT Telun Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Aktifis Muda Randa Kecam Pengerjaan Tersebut

Merangin – Terkait pemberitaan pengerjaan jalan Desa Telun, yang mana pengerjaan tersebut banyak keritikan,salah satunya dari aktifis muda Randa Putra Merangin.

Randa mengatakan bahwa, pengerjaan jalan tersebut sangat di sayangkan, akibat pengerjaan tersebut banyak masyarakat kecewa.

“Iya sangat di sayangkan pengerjaan jalan yang di anggarkan melalui Dana Desa Telun, banyak masyarakat Desa Telun yang kecewa akibat pekerjaan jalan tersebut, “Kata Randa.

Ditambah lagi oleh randa, bahwa”Pekerjaan jalan usaha tani di Desa Telun,Kades tidak boleh melepaskan semua ke TPK karna kita tidak tau gimana fisik dan volume di lapangan,bisa-bisa saja pihak bawahannya bermain,”Tambah Randa.

Dikatakan lagi oleh Randa bahwa, “Jadi supaya akurat kades harus kawal dan pantau juga kondisi pekerjaan dilapangan, karna yang namanya uang negara agak rentan di korupsi, jadi kalau ada masalah dilapangan kan kades juga ujung-ujungnya yang di mintai pertanggung jawaban sepenuhnya, “Tegas Randa.

Dijelaskan lagi oleh randa, Bahwa” Kalau kades masih juga keras dengan pendiriannya kalau Semua Ke TPK, Kita akan Bantu Masyarakat laporkan Ke Pihak Berwajib, “Tutupnya.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Sering Terjadi Laka Tunggal, Sat Lantas Polres Merangin Tambal Jalan Berlobang Depan Kantor Bupati

Sel Mar 16 , 2021
Merangin – Seringnya terjadi laka lantas tunggal akibat jalan berlobang di Ruas jalan Lintas Sumatra Tepatnya Depan Kantor Bupati Merangin. Jajaran Sat Lantas Polres Merangin lakukan penempelan jalan lintas yang berlobang di Depan Kantor Bupati Merangin pada Selasa (17/03) Sekitar pukul 08.30 Wib. Kasat lantas Polres Merangin Iptu Eko Sudiharsono […]