TUMBANGKAN JUARA BERTAHAN SMK N 5, PSHT BERJAYA DI TURNAMEN BOLA VOLI MUDA KARYA CUP III BUKIT BUNGKUL

Merangin_Setelah tahun lalu sukses menyelenggarakan turnamen bola voli semi open di Desa Bukit Bungkul, Muda Karya Cup 2019 kembali digelar.

Turnamen bola voli semi open yang diikuti oleh 41 club yang ada di Kabupaten Merangin ini di laksanakan mulai tanggal 06 Juli sampai dengan 17 Agustus 2019.

Dalam laga Grand Final yang dilaksanakan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini berlansung cukup seru dan meriah.

Dimana sang Juara bertahan SMK N 5 Merangin harus mengakui keunggulan Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT )yang tampil memukau pada pertandingan Final dengan skor akhir 3 : 1.

PSHT yang lebih dulu unggul pada set pertama mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari SMK N 5 Merangin yang sempat mencuri 1 set untuk mengejar ketertinggalannya.

Kejar mengejar point yang sangat ketat pada set ke 4 berakhir dengan skor 36 – 34 dengan Keunggulan PSHT yang bermain sangat gemilang di hadapan suporter warga PSHT yang antusias memberikan dukungan untuk club kesayangan mereka.

“terima kasih atas dukungan Warga PSHT dan masyarakat Tambang Emas yang sudah memberikan dukungan hingga kita bisa menjuarai turnamen tahun ini tukas Zainal Arifin selaku manager team saat di wawancarai awak media.

Laporan (yon)

Updated: 18 Agustus 2019 — 01:49