Ngeri, Pendulang Emas Asal Desa Guguk Merangin Tewas Diterkam Harimau

ilustrasi

MERANGIN – Sidin (33) warga Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap dikabarkan tewas diterkam Harimau, Sabtu (25/9/2021), sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang didapat, lokasi kejadian berada di kawasan Batu Tunggal, perbatasan antara Desa Guguk dan Lubuk Beringin Kecamatan Muara Siau.

Kepala Desa Guguk, Muhammad Hijazi, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan mengatakan korban (Sidin) baru saja dimakamkan.

“Iyo dindo, memang diterkam harimau,” ujar Kades.

Namun, Hijazi tidak menjelaskan secara detail kronologis kejadian tersebut, hanya saja Ia menyebutkan korban mengalami luka di bagian leher, karena cepat diselamatkan oleh rekan-rekannya yang sama-sama mencari emas di lokasi tersebut.

“Intinyo Dio ni lagi ngerai (mendulang emas) di lokasi, untung banyak orang di sano, ado jugo orang Siau, lukonyo di bagian leher,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun tim terkait mengenai kejadian ini.

penulis : Bule

admin1

Next Post

PT SAL Gelar Vaksinasi Bareng Polsek Tabsel

Sel Sep 28 , 2021
Merangin – Tangung jawab vaksinasi bukan hanya di pundak pemerintah daerah saja,Namun perusahaan yang berada di wilayah kabupaten Merangin juga memiliki tanggung jawab yang sama,Seperti yang di lakukan PT Sari Aditya Loka (SAL) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, Kemarin bareng Polsek Tabir Selatan (Tabsel) menggelar vaksinasi. Bertempat didesa […]