Mus Bantah Tipu Warga


Merangin-Mustarhadi membantah keras,tudingan yang dialamatkan kepadanya,menururtnya dugaan tersebut bermula saat diringa didatangi warga dan menanyakan biro yang memberangkatkan dirinya.

Kemudian dijelaskan,jika dirinya berangkat umroh dengan menggunakan travel HD,mendengar jawaban tersebut warga meminta tolong di tunjukan dimana kantor HD.

dan setelah sampai di alamat travel HD dan.dijelaskan prosedur dan juga jadwal keberangkatan,dua warga yang meminta tolong untuk mentransper sejumlah uang melalui salah satu Bank di jambi.

Usai mentransper dua orang warga siau,langsung di beri perlengkapan untuk umroh,usai mengantar Mus mangaku tidak mengetahuinya lagi.

Namun beberapa bulan kemudian tiba tiba dirinya di minta untuk mengembalikan uang,yang di kirim ke travel HD,tentu saja dirinya tidak mau.

“Awalnya tanya saya berangkat umroh lewat travel apa,dan saya jawab menggunakan travel HD,yang dijambi karena saya pernah berangkat umroh hampir 45 orang lewat travel HD,kemudian minta diantarkan dan langsung saya antarakan,dan mereka sendiri yang daptar sampai transper,hingga dapat peralatan untuk umroh ya mereka sendiri yang ngurus bukan saya”jelas Mus melalui sambungan teleponya.

Namun beberapa bulan kemudian dirinya  ditelpon dan pernah di datangi,agar mengembalikan uang untuk umroh.

“Saya bingung disuruh kembalikan uang mereka,sebab saya cuma dimintai tolong mereka antar ke travel dan Bank,dan mereka sendiri yang ngurusnya tentu saja tidak ada kaitanya dengan kasus ini”bebernya lagi.

Mus juga mengaku sempat diancam akan diberitakan di media massa,bahkan akan di laporkan ke pihak berwajib.

“Mereka pernah ngancam saya akan dirberitakan,bahkan akan lapor ke polisi ya saya persilahkan,sebab saya merasa tidak pernah menipu mereka,di bukti pengiriman mereka juga yang tanda tangan,bahkan saya pernah di minta tanda tangan sebagai saksi mereka”tegasnya.

Sejauh ini dirinya sudah menjelaskan kepada warga yang mengaku jadi korban penipuan umroh.

“Sudah saya jelaskan bahkan pernah saya bantu cari alamat pemilik travel HD,tapi tidak pernah ketemu”tandasnya.

Laporan : Dar
Edt : Yadi

Next Post

HUT Sarolangun Gubernur Hanya Utus Asisten I

Rab Okt 18 , 2017
Sarolangun- Ada pemandangan yang agaj janggal,di HUT sarolangun yang ke 18,pasalnya bukan gubernur atau wakil gubernurnya yang datang dan ternyata hanya di wakilkan kepada Asisten I bidang pemerintahan Arpani. Hal ini banyak menimbulkan pertanyaan di tengah masyarakat sarolangun,apalagi selama ini gubernur jambi sangat dekat dengan masyarakat sarolangun. “Ini agak aneh […]