Mungkinkah Tersangka Membunuh Karena Sakit Hati Di Marahi Korban?

Merangin – Kasus tewasnya plt kepala BPBD Merangin Sapri (53),Yang tewas di tangan orang dekatnya Rangga (28),Hanya karena sakit hati mau di pecat dari pekerjaannya.

Pertanyaan ini banyak muncul di benak warga Merangin,Dan juga menjadi perbincangan di tengah tengah masyarakat, Apalagi tersangka di lingkungan rumahnya juga di kenal sebagai pribadi yang baik dan sangat pendiam.

” Itu yang masih jadi pertanyaan bagi kami disini,Apa mungkin hanya karena sakit hati mau di pecat oleh korban dari pekerjaannya,Tersangka bisa senekat itu”ungkap pria yang akrab di sapa Hen,salah satu warga kepada media ini,(2/8).

Sementara dari fakta yang ada,Bahwa keluarga tersangka sudah cukup lama bekerja di keluarga korban,Apalagi tersangka dan istrinya juga ikut bekerja pada keluarga korban juga.

” Selama ini orang tua tersangka sudah lama bekerja di sana,Bahkan tersangka dan istrinya juga ikut kerja di rumah korban, Tentu saja jika hanya karena emosi mau di pecat jadi alasan untuk membunuh korban,Jadi kurang masuk akal,Ini jadi pekerjaan rumah bagi polres Merangin”ujarnya lagi.

Kasat Reskrim polres Merangin AKP Indar Wahyu Triono,Kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa dari hasil keterangan tersangka bahwa motif pembunuhan yang di lakukan hanya karena mau di pecat dari pekerjaannya.

” Dari pengakuan tersangka kepada kami,Bahwa motif pembunuhan murni karena sakit hati,Karena mau di pecat dari pekerjaannya”ungkap Kasatreskrim (2/8).

Bahkan dari keterangan tersangka juga,Usai melakukan aksinya tersangka kemudian mengirim pesan pendek kepada keluarganya,Jika dirinya menyesal telah membunuh korban yang selama ini merupakan bosnya.

” Ada pesan messenger yang di kirimkan kepada istrinya,Jika tersangka menyesal telah menghabisi nyawa korban yang selama ini menjadi bosnya,Dan kita hingga saat ini juga terus mendalami keterangan tersangka”ujarnya singkat.

Laporan (ble)

Yoyo

Next Post

Pembunuh Sadis Plt Kepala BPBD Merangin Lakukan 30 Adegan Pembunuhan 

Rab Agu 4 , 2021
Merangin-Sebanyak 30 adegan diperagakan dalam rekonstruksi pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin, Syafri (55). Rekonstruksi tersebut digelar pada Rabu (4/8/2021) sore di kediaman korban, di Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko kabupaten Merangin, Jambi. Saat memperegakan pembunuhan tersebut, tersangka Redian Tubagus Rangga (28) tampak mengenakan kaos tahanan Polres Merangin. Adegan […]