Merangin Raih Anugerah APE 2020 dari Kementerian PPPA RI

Merangin – Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Piala itu diberikan kepada Pemkab Merangin, sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran pimpinan Pemerintah Daerah, dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

‘’Alhamdulillah anugerah milik masyarakat Kabupaten Merangin secara keseluruhan ini berhasil kita tarima. Kedepan kita akan tingkatkan lagi keperdulian terhadap Gender,’’ujar Bupati usai mengambil piala itu di Kementerian PPPA, Kamis (23/9).

Sebelumnya tim dari Kementerian PPPA secara tertutup telah melakukan penilaian ke Kabupaten Merangin. Pada penilaian itu Merangin telah memenuhi syarat dan telah menyelesaikan evaluasi pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Untuk acara pemberian penghargaan Anugerah APE 2020 itu, akan dilakukan pada tanggal, 13 Oktober 2021 mendatang secara daring. Namun panitia mempersilahkan piala itu diambil paling lambat pada, 27 Septembar 2021 di Kementerian PPPA.

Laporqn ( ble )

Yoyo

Next Post

H Mashuri Buka Bazar UMKM di Resinda Park Mall

Kam Sep 23 , 2021
Merangin – Bupati Merangin H Mashuri menjadi duta penting di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Betapa tidak, H Mashuri tiba-tiba diminta Pemkab Karawan untuk membuka Bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kamis (23/9). Pembukaan Bazaar UMKM yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Merangin tersebut, berlangsung spektakuler di Resinda Park Mall […]