Magic com Konslet Rumah Darnilas Dilahap Sijago Merah

MERANGIN-Sungguh malang nasib Darnilas(32), warga Desa Tunggul Bulin, Kecamatan Tabir Ilir, rumah semi permanen miliknya nyaris ludes di lalap si jago merah akibat konsleting listrik di magic com yang berada di dapur rumah korban.

Kejadian terbakarnya rumah Darnilas dimana warga yang melintas rumah tersebut melihat ada percikan api berasal dari dapur rumah.

Karena api cepat membesar dan membakar bagian belakang rumah, wargapun berteriak meminta tolong warga lainya utuk berusaha memadamkan api yang semakin membesar. Seketika warga datang untuk memadamkan api dengan alat seadanya, karena warga bahu membahu memadamkan api, sekitar satu jam api baru bisa di padamkan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan jika ada kebakaran rumah milik warga desa Tunggul Gulin, Kecamatan Tabir Ilir.

“Api di duga berasal dai konsleting mejikom pemasak nasi yang ada di dapur rumah korban, namun rumah korban berhasil di selamatkan dan hanya sebagai rumah yang hagus terbakar,”jelas Ipda Sitorus,Senin(2/4).$€$

Sitorus juga menjelaskan,tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, sebab pemilik rumah sedang tidak berada di dalam rumah saat kejadian terjadi.

“untuk kerugian materil mencapai Rp 20 juta, sebab sebagian rumah hangus terbakar, dan api baru bisa padam setelah satu jam warga memadamkannya,”tutupnya.

Laporan     : abimayu

Edt      ‘ yy

Next Post

Danrem Dipastikan Hadiri Pembukaan TMMD Ke 101

Sel Apr 3 , 2018
Merangin – Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih jambi, kolonel  Inf Dany Budiyanto SE,Hadir pada pembukaan pelaksanaan TMMD Ke 101 di desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang. Bahkan pejabat teras Kodam  II sriwijaya ,juga turut hadir, sementara untuk Irupnya adalah Pjs Bupati Merangin Khusairi. “Danrem 042 Gapu hadir langsung  pada pembukaan […]