Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI
Komentar Dinonaktifkan pada Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI

Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI

Pendidikan

Sarolangun – Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Yang berada di kabupaten Sarolangun Dan selama ini menjadi rujukan kabupaten lain di propinsi Jambi,Optimis mendapatkan standar nasional Indonesia (SNI).

Hal ini di lihat dari sarana dan prasarana penunjang yang di miliki loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Dan ketersediaan tenaga medis yang menangani di sana,Dan dukungan penuh pemerintah daerah ,Sehingga di harapkan loka Rehabilitasi Napza Sarolangun bisa sejajar dengan daerah lain Indonesia.

” Kita sangat optimis Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Akan mendapatkan SNI sehingga bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia,”ungkap Cek Endra Bupati Sarolangun,(24/11).

Selama ini pemerintah daerah Sarolangun, Mendukung penuh agar generasi muda Jambi yang terjerat narkoba bisa di sembuhkan lewat rehabilitasi di Sarolangun.

” Tentu kita dukung penuh,agar anak anak kita bisa terbebas dari jeratan narkoba dan Rehabilitasi menjadi salah satu alternatif,Sebab di tangani tenaga medis yang mumpuni,dan di awasi langsung oleh badan narkotik nasional”ucapnya.

Selama ini loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Menjadi rujukan dan studi banding dari sejumlah kabupaten lain.

” Alhamdulillah apa yang kita buat dan lakukan,Menjadi sarana study tiru dan rujukan dari kabupaten lain di luar propinsi Jambi”, ujarnya singkat. (Bule)Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI Sarolangun – Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Yang berada di kabupaten Sarolangun Dan selama ini menjadi rujukan kabupaten lain di propinsi Jambi,Optimis mendapatkan standar nasional Indonesia (SNI). Hal ini di lihat dari sarana dan prasarana penunjang yang di miliki loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Dan ketersediaan tenaga medis yang menangani di sana,Dan dukungan penuh pemerintah daerah ,Sehingga di harapkan loka Rehabilitasi Napza Sarolangun bisa sejajar dengan daerah lain Indonesia. ” Kita sangat optimis Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Akan mendapatkan SNI sehingga bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia,”ungkap Cek Endra Bupati Sarolangun,(24/11). Selama ini pemerintah daerah Sarolangun, Mendukung penuh agar generasi muda Jambi yang terjerat narkoba bisa di sembuhkan lewat rehabilitasi di Sarolangun. ” Tentu kita dukung penuh,agar anak anak kita bisa terbebas dari jeratan narkoba dan Rehabilitasi menjadi salah satu alternatif,Sebab di tangani tenaga medis yang mumpuni,dan di awasi langsung oleh badan narkotik nasional”ucapnya. Selama ini loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Menjadi rujukan dan studi banding dari sejumlah kabupaten lain. ” Alhamdulillah apa yang kita buat dan lakukan,Menjadi sarana study tiru dan rujukan dari kabupaten lain di luar propinsi Jambi”, ujarnya singkat. (Bule)

Author

Related Articles

Back to Top