Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI

Sarolangun – Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Yang berada di kabupaten Sarolangun Dan selama ini menjadi rujukan kabupaten lain di propinsi Jambi,Optimis mendapatkan standar nasional Indonesia (SNI).

Hal ini di lihat dari sarana dan prasarana penunjang yang di miliki loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Dan ketersediaan tenaga medis yang menangani di sana,Dan dukungan penuh pemerintah daerah ,Sehingga di harapkan loka Rehabilitasi Napza Sarolangun bisa sejajar dengan daerah lain Indonesia.

” Kita sangat optimis Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Akan mendapatkan SNI sehingga bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia,”ungkap Cek Endra Bupati Sarolangun,(24/11).

Selama ini pemerintah daerah Sarolangun, Mendukung penuh agar generasi muda Jambi yang terjerat narkoba bisa di sembuhkan lewat rehabilitasi di Sarolangun.

” Tentu kita dukung penuh,agar anak anak kita bisa terbebas dari jeratan narkoba dan Rehabilitasi menjadi salah satu alternatif,Sebab di tangani tenaga medis yang mumpuni,dan di awasi langsung oleh badan narkotik nasional”ucapnya.

Selama ini loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Menjadi rujukan dan studi banding dari sejumlah kabupaten lain.

” Alhamdulillah apa yang kita buat dan lakukan,Menjadi sarana study tiru dan rujukan dari kabupaten lain di luar propinsi Jambi”, ujarnya singkat. (Bule)Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI Sarolangun – Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Yang berada di kabupaten Sarolangun Dan selama ini menjadi rujukan kabupaten lain di propinsi Jambi,Optimis mendapatkan standar nasional Indonesia (SNI). Hal ini di lihat dari sarana dan prasarana penunjang yang di miliki loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Dan ketersediaan tenaga medis yang menangani di sana,Dan dukungan penuh pemerintah daerah ,Sehingga di harapkan loka Rehabilitasi Napza Sarolangun bisa sejajar dengan daerah lain Indonesia. ” Kita sangat optimis Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Akan mendapatkan SNI sehingga bisa sejajar dengan daerah lain di Indonesia,”ungkap Cek Endra Bupati Sarolangun,(24/11). Selama ini pemerintah daerah Sarolangun, Mendukung penuh agar generasi muda Jambi yang terjerat narkoba bisa di sembuhkan lewat rehabilitasi di Sarolangun. ” Tentu kita dukung penuh,agar anak anak kita bisa terbebas dari jeratan narkoba dan Rehabilitasi menjadi salah satu alternatif,Sebab di tangani tenaga medis yang mumpuni,dan di awasi langsung oleh badan narkotik nasional”ucapnya. Selama ini loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Menjadi rujukan dan studi banding dari sejumlah kabupaten lain. ” Alhamdulillah apa yang kita buat dan lakukan,Menjadi sarana study tiru dan rujukan dari kabupaten lain di luar propinsi Jambi”, ujarnya singkat. (Bule)

Next Post

Lomba Mewarnai Di HUT PGRI Di SMAN 12 Merangin

Kam Nov 25 , 2021
Merangin – Merayakan HUT PGRI bukan hanya dengan upacara saja,Namun beragam cara di lakukan, seperti yang di lakukan di SMAN 12 Merangin,Ratusan guru dan siswanya mengelar upacara di lapangan desa pinang merah,Dan menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan Paud di halaman sekolah SMAN 12 Merangin. Menurut Henang Priyanto kepsek SMAN […]