Lampu Sering Padam Mendadak, Warga Pamenang Ancam Demo PLN

Merangin-Seringnya pemadaman mendadak yang dilakukan pihak PLN rayon Bangko akhir-akhir ini membuat sebagian masyarakat kesal. Hal ini seperti terjadi pada hari ini Minggu (17/10) pihak PLN telah menjadwalkan pemadaman dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib untuk melakukan pemeliharaan jaringan, namun ketika sore hari terjadi hujan arus listrik yang menerangi warga kembali padam.


Karena kejadian ini sudah berulang kali, membuat sebagian warga berang. Bahkan warga mengancam akan melakukan unjuk rasa seperti yang pernah dilakukan warga pamenang tahun sebelumnya.


“Saya heran akhir-akhir ini sering padam mendadak, padahal pemeliharaan sering dilakukan bahkan hampir setiap minggu pihak PLN melakukan pemeliharaan, namun ketika hujan dipastikan listrik tidak lama akan padam”kata Eka warga Pamenang Barat kesal.


Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini listrik sudah menjadi kebutuhan, bahkan banyak warga memasak pun tidak lagi bergantung dengan minyak dan gas.


“Bukan saja usaha yang terkendala dengan padamnya listrik, namun kebutuhan makan pun juga sudah terganggu. Bahkan akibat listrik sering padam mendadak ini membuat elektronik warga banyak yang rusak. Jika hal ini masih sering terjadi, kami warga pamenang akan beramai-ramai mendatangi PLN”tegasnya.


Hal senada diungkapkan Hendri warga Bangko, dia juga mengatakan siap mendatangi pihak PLN jika tidak bisa membenahi pelayanannya.


“Kami ini bayar, bahkan yang tidak pakai pulsa telat saja langsung dicabut, sekarang ini ya harus berimbang jangan PLN mau menang sendiri, kita siap turun menemui PLN”pungkas Hendri.

Penulis : Abi

admin1

Next Post

UKB Rugikan Pemasukan Pemkab Merangin Hingga Milyaran

Sen Okt 18 , 2021
MERANGIN – DPRD Merangin duduk bersama pemerintahan 4 desa dan camat, Senin (18/10/2021) siang menindaklanjuti temuan pupuk di Desa Mensango. UKB, Pengelola Perkebunan bikin panas hearing DPRD Merangin yang abaikan undangan. Hal ini terungkap dalam pembahasan yang berlangsung di Ruang Banmus DPRD Merangin. Ketua DPRD Merangin, Herman Effendi dan Wakil […]