Lagi, Pemkab Merangin MOU dengan BPJS,Untuk Asuransi Kesehatan Pegawai

Bangko-Pemkab Merangin kembali memperpanjang kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Perpanjangan kerjasama dua tahun kedepan itu, ditandai dengan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU).
MoU nota kesepahaman antara BPJS Kesehatan Kantor Cabang Muarabungo dan Pemkab Merangin itu, ditandatangani Bupati Merangin H Mashuri dan Neri Eka Putri dari BPJS Kesehatan.
‘’Semoga dengan MoU ini para pegawai kita lebih terlindungi. Pada 2021 ini jumlah anggota baru BPJS Kesehatan di jajaran Pemkab Merangin bertambah sekitar 5.000 orang,’’terang Bupati dibenarkan Sekda Fajarman.
Dijelaskan bupati, kerjasama dengan BPJS Kesehaatan tersebut, dimotori Dinas Kesehatan Merangin, DPKAD Merangin, Bappeda Merangin, Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan serta Dukcapil Merangin.
‘’Kita sudah berkomitmen bagaimana kerjasama ini sampai kedepannya bisa berlangsung dengan baik. Tentunya kedua belah pihak harus saling menjaga kerjasama ini dengan baik,’’ujar Sekda.
Kerjasama ini lanjut Sekda, untuk Indonesia Sehat. Ini sebagai upaya menyukseskan program Pusat, program Provinsi Jambi dan program Pemkab Merangin untuk kesehatan para pegawai.

Laporan (ble) 

Yoyo

Next Post

Fadhil dan Taufiq Nahkodai Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025

Ming Des 5 , 2021
Jambi_Asprov PSSI Jambi sukses gelar Kongres Biasa pada hari Sabtu 04 Desember 2021 di Hotel Ratu Jambi, Kongres yang berlansung cukup alot tersebut menetapkan Fadil dan taufiq sebagai Ketua dan wakil Asprov Jambi periode 2021 – 2025, Fadhil yang masih menjabat sebagai Bupati Batanghari unggul 19 suara atas pesaingnya Hadiandra […]