Karena Ucapan ini,Pelaku Tega Habisi plt BPBD Merangin

Merangin – Rangga (28) tersangka Pembunuhan terhadap Sapri plt BPBD Merangin,Melakukan pembunuhan setelah dirinya dan korban ngobrol dan menanyakan pekerjaan pelaku yang di anggap kurang beres.

Dari perkataan korban tersebut pelaku merasa sakit hati akibat ,Apalagi dari perkataan korban yang akan memecat dan Menganti dengan orang lain,Sehingga korban langsung emosi dan kemudian langsung menghantam kepala bagian belakang korban .

Korban tersungkur dan kemudian seret oleh pelaku hingga ke kamar mandi,Setelah korban di pastikan tewas ,pelaku langsung menjarah harta benda korban berupa cincin,puluhan jam tangan,satu unit sepeda motor jenis Scoopy,dan uang sebesar Rp 8 juta .

Pelaku yang berhasil menjarah harta korban ,Langsung melarikan diri hingga ke prabumulih,Dan kemudian berhasil di tangkap polisi.

Ini kronologi yang di sampaikan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawarman,saat melakukan rilis kepada sejumlah media.

Tersangka di hadirkan dengan menggunakan baju kaos khas tahanan polres Merangin,Sejumlah barang bukti seperti satu buah linggis,baju milik korban,baju yang di gunakan tersangka saat melakukan aksinya,Sejumlah jam tangan dan cincin milik korban serta uang sisa yang berhasil di amankan polisi.

“,Dari hasil pemeriksaan beberapa orang saksi,Mengarah kepada tersangka dan dari pengakuan tersangka hanya sakit hati karena mau di pecat saja,Dengan perbuatan tersebut tersangka kita jerat dengan pasal 339 dan juga pasal 338 KUHP, dengan acaman penjara seumur hidup,Untuk rekonstruksi kita akan gelar berikutnya”ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawarman,(2/8).

Laporan (ble)

Yoyo

Next Post

Mungkinkah Tersangka Membunuh Karena Sakit Hati Di Marahi Korban?

Sen Agu 2 , 2021
Merangin – Kasus tewasnya plt kepala BPBD Merangin Sapri (53),Yang tewas di tangan orang dekatnya Rangga (28),Hanya karena sakit hati mau di pecat dari pekerjaannya. Pertanyaan ini banyak muncul di benak warga Merangin,Dan juga menjadi perbincangan di tengah tengah masyarakat, Apalagi tersangka di lingkungan rumahnya juga di kenal sebagai pribadi […]