Kapolsek Tabir Ulu Vaksin 59 Lansia di Desa Ngaol

Merangin – Polres Merangin Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tabir Ulu melakukan Vaksinasi Kepada masyarakat dan Lansia Di Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Pada Jum’at (12/06) Sekitar pukul 15.00 Wib.

Sebanyak lima Puluh Sembilan (59) Masyarakat yang mengikuti, Tetapi Hanya Dua puluh Tujuh (27) Orang lansia yang mengikuti Vaksinansi Yang Di gelar oleh Kapolsek Tabir Ulu.

Terkendala kesehatan, 22 Orang yang di periksa tenaga medis ternyata mengidap Tensi Tinggi dan Gula darah Tinggi.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansah S. H mengatakan Bahwa Sebanyak 59 Warga Desa ngaol dilakukan vaksin.

“Sebanyak 59 lansia yang dilakukan Vaksin, Tetapi hanya 25 lansia dan 2 orang perangkat desa yang ikut, Selebihnya terkendala ada yang Tensi Tinggi dan Gulandara Naik, “Kata Kapolsek.

Ditambah lagi oleh Kapolsek, bahwa “Iya mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid-19, Dengan menjaga Ion Tubuh dan Makan-makanna Bergizi, ” Tutup Kapolsek.

Laporan : Eric Orlando.

Next Post

70 Orang Lansia Di Vaksin Polsek Sungai Manau

Sab Jun 12 , 2021
Merangin – Tak hanya Polsek Tabir Ulu, Polsek Sungai Manau Pun juga ikut Mem Vaksin Masyarakatnya pada kamis (10/06) Sekitar Pukul 10.00 Wib. Sebanyak Tujuh Puluh Orang (70) Lansia yang Datang dalam Veksinasi Polsek Sungai Manau tetapi terkendalan tingginya Tensi tinggi dan Gula Darah Tinggi, Sebanyak 59 Orang lansia yang […]