Ini motif Pembunuhan Yang Terjadi Di Sungai Tebal

Merangin – Terkait kasus Pembunuhan terhadap Korban Sutran Efendy (33) Warga asal Desa Desa Muara Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan, Dikabarkan Pelaku Berinisial HS (29) Telah di amankan pihak Kepolisian.

Pelaku diserahkan keluarganya pada Kamis (10/06) Sekitar Pukul 15.00 Wib ke Mapolsek Lembah Masurai.

Buntut dari pembunuhan ternyata Diduga Korban pernah Melakukan Hubungan Asmara dengan istri Pelaku pada beberapa bulan lalu.

Mendengar kabar tersebut, Api cemburu Pelaku membara, dan pada Selasa (08/06) sekitar pukul 17.00 WiB,Pelaku dan korban bertemu di wilayah Dusun Sungai Tebal,Karena korban mengejek pelaku,akhirnya pelaku terbawa emosi dan langsung mencabut golok yang dibawanya sembari menusukannya ke korban dari belakang.

Dari kejadian tersebut, Pelaku menusuk korban hingga korban langsung tewas saat di bawa ke kelinik di Kecamatan Lembah masurai.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK Dalam Konferensi pers pada Sabtu (12/06) Sekitar Pukul 10.00 Wib mengatakan Bahwa pelaku membunuh korban karna Sakit Hati.

“Iya modus pelaku dendam lama belum selesai, dima korban pernah selingkuh dengan istri pelaku,saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan Perbuatanya, “Kata Kapolres.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Gerobak Dorong Roda Satu Alat Bantu Paling Efektif di Pra TMMD

Ming Jun 13 , 2021
MERANGIN Jambi, – “Angkong”atau gerobak dorong beroda satu benar-benar menjadi alat bantu paling efektif di lokasi Pra TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi. Kondisi Medan yang tidak sempurna membuat “Angkong” atau gerobak dorong beroda satu menjadi satu-satunya alat kerja yang efektif […]