Ini Kesan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis Selama Menjabat Dandim Sarko
Komentar Dinonaktifkan pada Ini Kesan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis Selama Menjabat Dandim Sarko

Ini Kesan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis Selama Menjabat Dandim Sarko

Patriot

MERANGIN, – Selama dua tahun menjabat menjadi Dandim 0420/Sarko,Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,Memiliki banyak kenangan baik dengan anggota dan juga kesan terhadap masyarakat Merangin.

Menurutnya warga kabupaten Merangin,Di kenal sebagai pribadi yang menyenangkan,Selain semangat gotong royong dan kekeluargaan masih kental,Dan santun prilakunya.

“Meski kebersamaan saya di Merangin sampai pada hari ini ,Namun dalam hubungan kedinasan, saya harapkan hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin, Banyak kesan dan kenangan manis selama kami menjabat di Kodim 0420/Sarko sebagai Dandim, Yang meliputi dua wilayah binaan Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun,Yang saya ingat adalah warganya yang ramah dan menerima kita dengan hangat”.Ungkap Letkol Inf Tomi,(26/3).

Bukan itu saja,Rasa bangga memimpin kodim 0430/Sarko juga di ungkapkan Tomi, Bahwa tugas dan tanggung jawab selama memimpin dan menjalankan instruksi pimpinan,Bisa di laksanakan dengan baik.

” Terimakasih atas kebersamaan yang terjalin selama ini, Dalam kurun waktu dua tahun lebih kebersamaan memimpin Kodim sarko,Dapat di terima menjadi keluarga besar kodim Sarko, Tentu menjadi kebanggaan tersendiri apalagi tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana dengan baik”Ujarnya lagi.

Letkol Tomi juga berpesan agar semua anggota Kodim sarko,Bisa mendukung penuh setiap pelaksanaan tugas sebagai aparat satuan kewilayahan.

“Dukung penuh semua perintah dan petunjuk Dandim,Sebab kodim merupakan satuan kewilayahan” ujar Letkol Tomi.

Sementara itu Letkol Inf Amaraldo Cornelius Dandim 0420 /sarko ,Mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han beserta keluarga,Yang sudah mengabdikan diri di kodim 0420/Sarko.

” Terima kasih dan selamat jalan pak Tomi,Saya akan menjalankan tugas sebagai Dandim 0420/Sarko dengan baik, Hal-hal yang sudah di terapkan selama ini akan di teruskan guna mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.”Ungkap Dandim Sarko.

Dari pantauan di lapangan acara pisah sambut Dandim Sarko,Di hadiri oleh Ketua DPRD Merangin Herman Efendi,Tokoh Agama Buya Syatar Saleh,Para pimpinan Forkompinda Merangin,Ormas dan juga undangan umum,Dengan menerapkan prokes ketat.

Reporter bule

Author

Related Articles

Back to Top