Polsek Pamenang Berhasil Amankan Mobil Honda Jazz Diduga Tindak Kejahatan


MERANGIN-Jajaran kepolisian Polsek Pamenang berhasil amankam satu unit mobil Honda Jazz warna Abu-abu nomor polisi BG 1992 EH Senin (6/11/2017) pukul 08.30 wib.

Seperti biasa jajaran Polsek pamenag melaksanakan patroli rutin melalui jalan poros Desa Lantak Seribu, dan pada saat itu juga melintas satu unit Mobil Honda Jazz warna Abu-abu melaju dengan kecepatan tinggi di jalan yang rusak.

Karna merasa curiga jajaran polsek pamenang yang lagi patroli kemudian membuntuti mobil tersebut dan melakukan penyetopan, tapi mobil tersebut tidak mau berhenti malah menambah kecepatan.

Kemedin jajaran polsek pamenang
Menghubungi piket jaga Pos Polisi
Pamenang selatan, dan sesampainya di depan SMPN 12 Desa Tambang Emas saat Mobil Tersebut di lakukan Penyetopan oleh anggota, mobil honda jas tidak berhenti malah menambah kecepatan lebih tinggi lagi.

Sehingga anggota melakukan pengejaran terhadap mobil Honda jazz tersebut, sesampainya di jalan  tanah depan SD Dusun V Desa Bukit Bungkul ada pula seorang ibu mengendarai sepeda motor istri Babinsa Serda Wita menjadi korban terserempet mobil honda jazz tersebut hingga mengalami luka pecah di bibir bagian bawah, akan tetapi mobil tersebut tidak juga berjenti.

Di karnakan mobil honda jazz tersebut melaju di jalan tanah kebu mm sawit maka mobil tersebut terpuruk dan tidak bisa melanjutkan perjalananya lagi.

Setelah mobil berhenti pengemudi mobil honda jazz tersebut berhasil kabur ke arah kebun sawit, ciri-ciri pengemudi mobil adalah Laki-laki pakai baju lengn pendek warna hijau celana levis panjang dan memakai topi menyandang tas kecil.

Sampai saat ini polsek pamenang bersama masyarakat masih melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil honda jazz tersebut.

Kapolsek pamenang AKP Sampe Nababan SH, MH Membenarkan atas pengejaran dan penangkapan mobil honda jazz warna ab-abu nomor polisi BG 1992 EH teraebut.

“Dan sekarag kita amankan di polsek Barang Bukti satu unit mobil honda jazz warna abu-abu, dan kasus ini masih kita kembangkan,” lanjutnya

Laporan : Iwan KT
Edt : YD

Updated: 7 November 2017 — 11:36
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: