Lima Spesialis Pencuri Mobil Dibekuk, 3 Pelaku Dihadiahi Timah Panas


BANGKO-Aksi pencurian kendaraan bermotor kian marak di Kabupaten Merangin, untuk mengantisipasinya pihak kapolisian terus begerak cepat dan al hasil lima pelaku pencuri mibil di desa simpang parit,Kecamatan Renah Pembarab berhasil dibekuk polisi.
Dari informasi pihak kepolisian,mulanya polisi mendapatkan informasi jika telah terjadi pencurian mobil jenis cerry pick up di desa simpang parit, dan pelaku kabur menuju kota bangko,dari sana la polisi lalu bergerak cepat dengan menghadang pelaku di kelurahan pasar atas tepatnya di depan asrama polisi.
Sekitar pukul 03.00 dini hari,pelaku melintasi,tak mau pelaku kabur pihak kepolisian menghadang laju kendaraan pelaku dan mobil kendaraan pelaku terbalik,tak hanya itu pelaku juga sempat melarikan diri,namun naas tiga dari lima pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas polisi.

Usai seluruh pelaku berhasil dibekuk, Pelaku dan barang bukti langsung di gelandang ke mapolres merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Puar Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika anggota Sat Reskrim mengamankan pelaku pencurian.
“Ada lima pelaku yg berhasil kita amankan,tiga di antaranya harus kita lumpuhkan karena ingin mencoba kabur dari kejaran pihak kepolisian,”ucap Sitorus,Juma’at(17/12).

Sitorus juga mengatakan,untuk seluruh pelaku adalah warga kabupaten mura tara,dan pelaku sudah lima kali melakukan aksinya kabupaten merangin.
“Untuk barang bukti ada satu kendaraan roda empat jenis cerry dan juga satu mobil l300,”tutupnya.

Laporan : Abityas
Editor : YAdi

Updated: 17 November 2017 — 11:36
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: