Lima Bandar Dan Pengguna Narkoba Dibekuk

MERANGIN-Aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin kembali mengamankan lima pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu di tiga wilayah yang ada di Kabupaten Merangin.
Penangkapan pertama dilakukan di wilayah Kecamatan Bangko,dimana dua orang diamankan saat melakukan trangsaksi narkotika jenis shabu.Saat di amankan Rifa`i(26)warga Kelurahan Pasar Atas dan Kurnadi(25),warga Kelurahan Dusun Bangko ditemukanla narkotika jenis shabu sebanyak 0,05 gram yang dimpan di tangan sebelah kiri.

Usai di bawa ke Polres Merangin,kedua pelaku mengakui jika barang haram tersebut di dapat dari Ismail(25),warga Desa Rantau Limau Manis,Kecamatan Tabir Ilir.Saat penangkapan Imail,aparat kepolisian kembali berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 0,06 gram yang di simpan di dalam kotak rokok,selanjutnya pelaku bersama barang bukti di bawa ke Polres Merangin.

Berselang dua hari,aparat kepolisian kembali berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalah gunaan narkotika.Kali ini pelaku di amankan oleh anggota Sat Sabara Polres Merangin,dimana pelaku bernama Padli(26)warga Kelurahan Pasar Ratau Panjang diamankan di wilayah simpang seling kecamatan Tabir saat ingin mengedarkan nakotika jenis shabu.
Dari tangan pelaku ditemukan tiga bungkus narkotika jenis shabu sebanyak 0,36 gram,selanjutnya usai menemukan barangbukti,pelaku beserta barang bukti langsung di bawa ke Polres Merangin.

Selanjutnya pada hari Rabu(7/11),Sat Narkoba kembali berhasil mengamankan seorang Bandar narkotika jenis shabu di wilayah Kecamatan Tabir.Dimana saat diamankan pelaku bernama Zulkifli(45),warga Kabupaten Bungo membawa dua bungkus narkotika jenis shabu sebanyak 5,30 gram.Selanjutnya pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya di komfirmasi saat jumpa pers,membenarkan jika anggotannya mengamankan lima pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu.

“Kelima pelaku ini di amankan di empat TKP yang berbeda,dimana dua TKP berkaitan satu sama sekali,satu di antara lima pelaku adalah seorang satpam rumah sakit,”jelas Kapolres yang sering di Sapa Kade.

Selain itu Kapolres mengatakan,untuk barang bukti keleseluruhan sebanyak 5,82 gram,dan para pelaku ini biasanya beroperasi di wilayah perdesaan.

“Sasaran pelaku ini adalah perdesaan,dan kini di perdesaan sudah marak peredaraan narkotika,makanya kita akan terus melakukan razia untuk bisa memberantas hingga ke akar-akarnya,”tutupnya.(ble)

Updated: 9 November 2018 — 16:12
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: