Hasil Desk Pilkada Unggul, Haris bilang Keluarga Aman

BANGKO — Al Haris nampak sumringah, setiap kali ada orang yang datang dan menghampirinya, selalu memberikan selamat.

Sesekali ia menelpon saudaranya yang ada dibeberapa tempat di Merangin. Ia juga menyebut bahwa posisi saat ini aman.

“Doakan saja. Bilang sama keluarga, posisi aman,” kata Haris yang menghubungi saudaranya.

Ia memantau hasil pilkada ini dikantor Bupati, tepatnya diruang Pola II, dimana disini merupakan Real Count yang dilakukan oleh Posko Desk Pilkada. Posisi saat ini, suara Al Haris unggul dari dua kandidat lainnya.

Haris ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada masyarakat Bangko yang telah mencoblos nomor urut dua. Dia tidak ingin mengklaim dirinya menang, sebab belum ada data resmi dari KPU.

“Karena suara belum masuk semua, jadi kita tidak berani membuat statmen-statmen kemenangan,” kata Haris.

Dalam pilkada ini, dia menyebut bahwa tidak ada kalah dan menang. Baginya ini menyangkut dengan Merangin, situasi yang kondusif ini selalu terjaga. Baik dari hari pemilihan hingga pascapilkada kedepan.

Dia berharap semua pihak untuk melihat persoalan Pilada secara dingin, secara hati bahwa pilkada ini bukan soal menang atau kalah.

“Ini persoalan kita ingin membangun daerah,”  kata Haris.

Untuk itu, dirinya merasa bersyukur kepada Allah sebab proses pilkada berjalan lancar. Tidak ada gesekan berarti yang membuat pilkada terganggu.

Apakah ada kandidat lain yang memberikan ucapan selamat kepadanya ? Haris menyebut bahwa hingga saat ini belum ada yang memberikan ucapan selamat. Dan dirinya juga tidak ingin mengklaim jika dirinya menang di Pilkada ini.

“Belum. Ini baru setengah, belum bisa dikatakan menang,” katanya.

laporan.    : (ble)

Next Post

Aparat Kepolisian Kawal Pengembalian Kotak Suara Ke Kecamatan

Rab Jun 27 , 2018
MERANGIN-Usai mengamankan pelaksaan pemungutan suara dan penghitungan surat suara,aparat kepolsian yang di perbantukan untuk melakukan pengamanan di setiap TPS langsung melakukan pengaman penyerahan kotak suara ke Kecamatan masing-masing yang ada di Kabupaten Merangin. Dimana aparat kepolsian berkewajibat untuk menjaga keamanan kota suara samapi di kantor kecamatan hingga pleno rekapitulasi suara […]