H Mashuri: Merangin Raih Penghargaan KLA 2021 · Untuk Peringkat Pratama

Bangko- Merangin berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021, tingkat Pratama. Info ini disampaikan Plt Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti acara Penghargaan KLA 2021 secara virtual dari Bappeda Merangin, Kamis (29/7).
‘’Alhamdulillah pada acara yang dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Bintang Puspayoga itu, Merangin menjadi salah satu kabupaten peraih penghargaan KLA 2021,’’ujar H Mashuri.
Plt bupati sangat mengapresiasi kerja keras Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait, sehingga diraihnya penghargaan tersebut. Dirahnya penghargaan itu lanjut Plt bupati, tentunya menjadi tantangan tersendiri.
‘’Penghargaan KLA 2021 yang kita raih itu baru peringkat Pratama, masih ada empat peringkat lagi, Madya, Nindya, Utama hingga ke KLA. Untuk itu semua instansi dan OPD harus saling bahu-membahu dan perduli dengan kegiatan ini,’’harap Plt Bupati.
Jika semua OPD dan instansi terkait kompak tegas H Mashuri, untuk tahun depan jangankan peringkat Pratama, peringkat KLA bisa diraih. ‘’Hal ini tentunya menjadi cita-cita dan harapan kita bersama yang harus diwujudkan,’’pinta H Mashuri.
Selain Kabupaten Merangin, Penghargaan KLA 2021 tingkat Pratama juga diraih Kabupaten Tebo, Tanjungjabung Barat, Tanjungjabung Timur, Batanghari dan Kota Sungai Penuh.

Laporan ( ble ) 

Yoyo

Next Post

Breaking News..!!!,Kepela BPBD Merangin Tewas Dikamar Mandi

Kam Jul 29 , 2021
MERANGIN-Warga Kabupaten Merangin di buat heboh dengan penemuan mayat bersimbah darah di dalam kamar mandi sebuah rumah mewah yang berada di lingkungan Kebun sayur,Kelurahan Dusun Bangko. Kejadian penemuan mayat yang di ketahui adalah Safri kepala BPBD Kabupaten Merangin terjadi pada pukul 18.30 WIB,Kamis(29/7). Hingga saat ini tim identifikasi sedang melakukan […]