H Mashuri: Diusia ke-22 Pembangunan Tebo Menggeliat



MERANGIN-Diusianya ke-22 pembangunan Kabupaten Tebo, kian menggeliat di berbagai bidang. Tebo juga berhasil menangani pandemic Covid-19, sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat pulih.


Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai menghadiri sidang paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-22, yang dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris di Gedung DPRD Tebo, Senin (10/10).


‘’Kabupaten Tebo memang luar biasa. Selamat hari jadi Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo ke-22. Semangat menuju Tebo Tuntas 2022,’’ujar Bupati Merangin didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.


H Mashuri juga mengucapkan selamat kepada Bupati Tebo H Sukandar, dimana pada HUT ke-22 itu Kabupaten Tebo berhasil meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020 Kategori Pratama.


Terpisah, Bupati Tebo H Sukandar didampingi istri tercinta Hj Saniatul Lativa yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI, mengaku sangat berterimakasih kepada Bupati Merangin H Mashuri, yang bersedia hadir pada peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-22.


Kedua bupati itu tampak akrab, saling sapa dan sendagurau pada acara penyambutan di pintu masuk Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Tebo. Begitu juga dengan Hj Nurhaida Mashuri tampak akrab dengan Hj Saniatul Lativa.


‘’Merangin juga luar biasa. Terimakasih kepada Pak Bupati Mashuri, yang sangat menginspirasi sekali terhadap pembangunan yang kami lakukan. Semoga doa orang tua kami ini jadi berkah buat Tebo kedepan,’’terang H Sukandar. (Bule)

admin1

Next Post

Dua Mashuri Menyatu di HUT Bungo ke-56 · Bupati Bungo: Bupati Merangin ini Kembaran Saya

Sel Okt 19 , 2021
Bangko-Dua Mashuri menyatu di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-56. Kedua nama yang sama itu, Mashuri bupati Bungo dan Mashuri bupati Merangin. Mereka tampak akrab bersenda gurau, duduk satu meja dengan Gubernur Jambi H Al Haris.Kedua tokoh penting Jambi ini, mempunyai satu tujuannya yang sama pula, ingin daerah yang […]