Gerebek Kampung Narkoba, 10 orang dan Satu Pucuk Senjata Air Soft Gun Diamankan


Jambi_Puluhan anggota gabungan Polresta Jambi, Jumat sore mendatangi kawasan Pulau Pandan di Telanaipura, Kota Jambi.

Kedatangan mereka di kawasan yang dikenal sebagai kampung narkoba tersebut, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan dari hasil penyelidikan bahwa lokasi Pulau Pandan bukan hanya sebagai tempat transaksi narkoba, tapi juga tempat menyimpan hasil curian.

Kegiatan ini, dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, bahwa puluhan personil Polresta Jambi telah menggelar razia dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran 3C (curat, curas dan curanmor).

Dalam kegiatan tersebut, petugas menelusuri sudut-sudut perkampungan yang mencurigakan. Tidak itu saja, kendaraan bermotor warga tidak luput dari pemeriksaan petugas.

“Dalam pelaksanaan razia di Pulau Pandan malam ini, petugas berhasil mengamankan telah 10 orang yang mencurigakan,” katanya.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan aneka barang bukti narkoba, diantaranya sabu-sabu seberat 7,52 gram, 14 buah bonk, tiga unit timbangan digital, satu unit sound system dan satu pucuk senjata Air Soft Gun Jenis FN.

Dalam kesempatan itu juga, petugas juga mengamankan kendaraan roda dua yang berbagai jenis merek sebanyak 21 unit.

“Saat ini, barang bukti dan tersangka diamankan di Satres Narkoba Polresta Jambi dalam rangka penyidikan lebih lanjut,” papar Tresnadi.

Laporan : Ari
Edt : YD

Next Post

Terkait PHP Proyek, 15 Kontraktor Ancam Surati Bupati Merangin 

Sab Okt 7 , 2017
Merangin-Lima belas kontraktor yang telah merasa dirugikan oleh Mustarhadi yang juga mantan ajudan bupati merangin Al Haris  dan saat ini menjabat Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Alat Berat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Merangin,  Puluhan kontraktor yang selama ini hanya menjadi korban  janji proyek yang […]