FBPD Kecamatan Tabir Lintas Terus Lakukan Baksos Sunat Massal

MERANGIN-Untuk meringankan beban masyarakat,khususnya di Kecamatan Tabir Lintas dalam masa pandemic covid-19,Forum Bandan Permusyawaratan Desa (FBPD) Kecamatan Tabir Lintas menggelar sunatan massal di lima Desa yang ada di Kecamatan Tabir Lintas,Rabu(10/3).

Dimana program sunatan massal ini bentuk dari kepedulian FBPD dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemic covid-19.Ada sebanyak lima orang anak setiap desanya yang di sunat secara gratis.Kegiatan sunatan massal inipun sudah dilakukan sebanyak dua kali oleh FBPD Kecamatan Tabir Lintas.

Didih Engkas selaku ketua FBPD Kecamatan Tabir Lintas menjelaskan jika kegiatan ini akan terus dilakukan olehnya,dan kegiatan ini bentuk kepedulian FBPD terhadap warga yang ingin menyunat anaknya namun tidak mampu.

“Hampir puluhan anak yang telah di sunat melalui program FBPD,dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu warga yang kurang mampu namun punya ke inginan untuk menyunat anaknya,”ucap Didih Engkas mantan Kapolsek Bangko.

Penulis   : Eric Orlando

admin1

Next Post

Gugatan Agrindo Terhadap Pemkab Sarolangun Tidak Diterima

Rab Mar 10 , 2021
SAROLANGUN – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jambi menyatakan gugagatan PT. Agrindo Panca Tunggal Perkasa (Agrindo) tidak diterima, atas gugatan Agrindo nomor : 31/G/2020/PTUN.JBI terhadap objek sengketa Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sarolangun nomor 21 tahun 2020 tanggal 16 Juli 2020, tentang […]