Di kabarkan Pelaku Pembunuh Plt BPBD Merangin Berhasil Di Bekuk

Merangin – R terduga pelaku pembunuhan terhadap plt BPBD Merangin Sapri,Tertangkap oleh Tim opsnal polres Merangin di daerah prabumulih propinsi sumatera selatan.

Dari informasi yang beredar di desanya bahwa pelaku selama ini dekat dengan keluarga korban,Bahkan pelaku dan keluarganya selama ini di percaya untuk merawat kebun milik korban.

“Setau saya pelaku dan juga keluarganya sudah dekat dengan keluarga korban,Bahkan selama ini keluarga pelaku yang merawat kebun sawit dan ternak milik korban”ungkap AN Warga desa sungai kapas kepada media ini,(30/7).

Namun untuk modus pelaku belum di ketahui,Hingga dengan sadis membunuh korban yang sudah di kenal dekat dengan keluarganya.

” Kalau motif saya belum tau,Dan selama ini pelaku di lingkungan juga sudah memiliki istri ,Dan kita juga masih menunggu kabar pasti dari polisi”ujarnya singkat.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawarman, Membenarkan jika tim opsnal polres Merangin masih berada di Sumsel.

“Tim kita di bantu Polda Jambi masih berada di Sumsel,Untuk modus kita periksa semua yang di duga terlibat baru nanti bisa di ketahui apa motifnya,Sabar ya nanti kalau pelaku sudah sampai di polres kita akan rilis untuk kawan kawan semua”ungkap Kapolres Merangin yang di kenal sangat dekat dengan wartawan Merangin ini. ( Ble)

admin1

Next Post

Sakit Hati Usai di Marahi, Redian Bunuh Plt Kepala BPBD Merangin

Jum Jul 30 , 2021
MERANGIN – Redian Tubagus Rangga (28) warga Desa Sungaikapas Kecamatan Bangko, akhirnya berhasil diringkus tim Resmob Polda Jambi dan Polres Merangin, di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (30/7/2021). Bapak satu anak ini diketahui kabur setelah membunuh Plt Kepala BPBD Merangin, Safri, pada Kamis (29/7/2021) dirumah korban di dusun Bangko […]