Desa Sido Lego, Juara 1 Penerapan SOP PPKM Tingkat Kabupaten

Merangin – Desa Sido Lego kecamatan Tabir lintas,Menjadi juara 1 penerapan SOP PPKM Tingkat kabupaten,Yang di gelar oleh polres Merangin.

Menjadi yang terbaik bagi Ruslan kades Sido Lego, Adalah buah kerja keras yang di lakukan oleh seluruh masyarakat yang sudah mendukung kegiatan tersebut secara penuh,Sehingga Tim penilai dari kabupaten memberikan nilai tertinggi untuk desa Sido Lego.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh warga desa Sido Lego,Dan tentu saja ini menjadi spesial sebab menjadi juara bertepatan dengan HUT Bhayangkara dan juga HUT desa kami desa Sido Lego”ungkap Ruslan,(1/7).

Menurutnya jumlah peserta berasal dari desa utusan yang di pilih, di setiap Polsek Polsek di wilayah hukum polres Merangin,Sehingga jika di jumlahkan maka ada dua desa yang di kirim untuk ikut lomba.

“Dua desa di kirim dari utusan setiap polseknya,Dan Alhamdulillah desa Sido Lego menjadi juara”,ujarnya lagi.

Dan penerapan SOP PPKM, Dilakukan bukan karena lomba saja,Namun sudah harus menjadi kewajiban untuk semua masyarakat Sido Lego.

“Bukan karena lomba SOP PPKM kita lakukan,Tetapi ini harus menjadi kebiasaan dan kewajiban bagi seluruh warga desa Sido Lego”ucap pria ramah ini.

Reporter Daryanto

admin1

Next Post

Ini Pesan Tim Wasev Mabesad Untuk Warga Bukit Beringin

Kam Jul 1 , 2021
Merangin, – Ketua Tim Wasev TMMD Mabesad yang di komandoi Kolonel inf Wahyu Handoyo,Sangat mengapresiasi peran serta masyarakat bukit beringin kecamatan Bangko barat,Yang dengn penuh kesadaran turu membantu para anggota satgas TMMD ke 111 yang sudah berjalan di Minggu ini. Bahkan warga masyarakat tanpa di minta dengan antusias membantu pekerjaan […]