Bupati Siap lepas Pramuka Merangin Ikuti PWN

h

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri siap melepas Pramuka Merangin mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi pada 03-10 Desember 2021.
Hal tersebut dikatakan bupati Merangin kepada para pengurus Pramuka Kwartir Cabang Merangin, ketika melakukan silaturahmi dan koordinasi di rumah pribadi bupati, Senin (29/11).
‘’Jadi nanti rombongan kita lepas dari rumah dinas bupati Merangin pada tanggal 02 Desember 2021.  Rombongan itu sebanyak 44 orang, terdiri dari 40 orang peserta dan dua orang Pingkon serta dua orang Pembina Pendamping,’’terang Bupati.
Kak Akisman selaku sekretaris Kwarcab Merangin menyambut gembira kesediaan bupati bakal melepas Pramuka Merangin mengikuti PWN di Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi tersebut.
‘’Alhamdulilah walaupun masih dalam kondisi sakit, Pak Bupati bersedia melepas para peserta PWN utusan Kabupaten Merangin. Ini sangat luar biasa, perhatian kepala daerah terhadap Pramuka,’’ujar Akisman.
Terpisah, para pengurus dan anggota Pramuka Kwartir Cabang Merangin, men-doa-kan agar bupati cepat diberi kesembuhan dan diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT.
‘’Nanti di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Muarojambi, kami akan membacakan Yasin dan Doa untuk kesembuhan Pak Bupati, semoga doa anak-anak Pramuka ini dijabah oleh Allah SWT,’’terang Akisman.

Laporan (ble)
 

Yoyo

Next Post

Dandim 0420/Sarko Beri Bantuan Material Ke Panti Asuhan

Sel Nov 30 , 2021
Merangin Jambi,-Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han memberikan bantuan material berupa semen untuk membantu pembangunan Panti Asuhan Harapan Bangsa yang berada di Lingkungan Mensawang belakang Kodim 0420/Sarko, Senin (29/11/2021). Bantuan material tersebut diserahkan langsung oleh Pelda Sugito mewakili Dandim 0420/Sarko yang diterima langsung Ketua Panti Asuhan […]