Bulog Cabang Sarko Jual Beras Fortivit

Merangin- Upaya terobosan baru untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,Di tunjukkan langsung Bulog Cabag Sarko dengan menyediakan beras terbaik dengan label beras fortivit.

Beras yang di jual dalam kemasan satu kilo ini,Mengandung tinggi vitamin B1 (tiamin),B3 ( niasin),B6 (piridoksin),B9 (asam folat),tinggi vitamin B12, Tinggi zat besi dan tinggi zink.

“Beras fortivit kita sediakan di kantor dan bisa di konsumsi olah masyarakat umum”ungkap Rafki Ismail kepala cabang Bulog Sarko.

Dikatakan Rafki,Beras fortivit di kemas dengan kemasan satu kilo,Dan mudah untuk di masak serta kaya akan serta vitamin yang di butuhkan oleh tubuh manusia.

“Kandungan vitaminnya cukup tinggi,Dan ini sangat baik jika di berikan kepada anak anak kita yang masih massa pertumbuhan,Sebab kandungan vitamin yang ada di dalam beras khusus ini sangat di perlukan oleh tubuh kita”ujarnya lagi.

Untuk setiap satu kemasan beras fortivit di hargai Rp 17.000 ,Dan stok beras fortivit juga masih aman.

“Soal harga sangat terjangkau,Sebab untuk satu kilo beras khusus di banderol harga Rp 17.000 ,Dan saat ini kita tersedia stok sebanyak 500 kg,Silahkan masyarakat yang butuh beras khusus segera ke kantor cabang Bulog Sarko setiap jam kerja pasti di layani”ucapnya.(ble)

admin1

Next Post

Gubernur DKI Jakarta Datang ke Cilacap Bahas Kerjasama Pengembangan Kebutuhan Pangan

Jum Apr 16 , 2021
Cilacap – Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D kunjungi wilayah Kabupaten Cilacap, Kamis malam (15/4/2021). Kedatangannya didampingi Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta lbu. Sri Haryati dan disambut unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap di Ruang Gadri, Rumah Dinas Bupati Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman Cilacap. Unsur […]