Baznas Dan Dinkes Merangin Adakan Sunatan Massal Di Desa Simpang Talang Tembago

MERANGIN-Untuk melaksanakan dan menyalurkan bakti sosial Baznas,Baznas Kabupaten Merangin Bersama DInas Kesehatan melakukan kegiatan sunat massal di Desa Simpang Talang Tembago.Dimana ada tujuh warga Desa Simpang Talang Tembago,Kecamata Jangkat Timur yang di sunat secara massal.

Kegiatan yang juga di hadiri Kepala Desa Soerman Putra ini sangat mendapat respon positif dari masyarakat dan Pemerintah Desa.Sebab dimasa pandemic covid-19 ini tingkat ekonomi masyarakat sangat anjlok dan berharap ada bantuan dari pihak pemerintah.

Kepala Desa Simpang Talang Tembago Soerman Putra,menjelaskan jika ada tujuh warganya yang melakukan sunatan massal yang di gagas oleh Baznas Kabupaten Merangin Bersama Dinas Kesehatan.

“Alhamdulillah,kegiatan sunatan massal berjalan dengan lancer,dan mayarakat saya sangat berterima kasih atas di laksanakanya acara sunatan massal ini,tak hanya kegiatan ini saja,kegiatan yang berbentuk sosial apapun saya sangat mendukung di adakan di Desa Saya,”pungkas Kades.

Penulis  : Zaki

admin1

Next Post

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-75,Polsek Tabir Selatan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Camat Dan Kapus

Kam Jul 1 , 2021
MERANGIN-Berbagai cara yang dilakukan pihak kepolisian dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bhanyangkara ke-75,di Polsek Tabir Selatan acara dilakukan dengan cara sederhana dengan mengikuti zoom miting serta pemberian piagam penghargaan kepada Camat Tabir Selatan dan Kepala Puskemas Tabir Selatan. Pemberian piagan Kapolres Merangin ini,dimana Camat dan Kepala Puskemas telah banyak […]