Al Haris Berhaji,Doakan Maju Pilgub

Meragin-Al Haris yang juga bupati merangin,Berangkat berhaji bersama dengan masyarakat merangin,Dan keberangkatan menuju tanah suci juga menggunakan haji reguler dan tidak melalui ongkis naik haji plus.

“Saya mendaptar haji lewat jalur reguler,dan tidak melalui ONH Plus,saya sama dengan masyarakat merangin lainya tidak ada perlakuan yang khusus”Ujar Al Haris (27/7).

Selama dirinya berhaji ,Al Hari juga menitipkan sejumlah agenda pemerintah merangin kepada wakil bupati merangin.

“Surat dari kementrian dalam negeri sudah keluar,Dan semua agenda pemerintah daerah merangin sudah di wakilkan  wabub,Sesuai dengan surat dari kendagri”Ucapnya lagi.

Al Haris,Juga akan mendokana selama perjalanan ibadahnya,Bukan hanya berdoa untuk keluarganya saja,Namun juga mendoakan masyarakat merangin agar selalu di beri kesejahteraan dan keamanan.

“Tentu saja selain mendoakan keluarga saya,Masyarakat merangin saya doakan dan tentu doa lainya akan saya panjatkan juga”ungkapnya menambahkan.

Namun saat di singgung soal menentukan pilihan untuk maju dalam kontestasi,Pemilihan gubernur jambi dengan tersenyum Al Haris,Menegaskan itu akan di sampaikan usai pulang haji.

“Kalau soal pilgub nanti setelah pulang dari berhaji,Akan saya sampaikan ya,yang jelas semua doa untuk kemajuan jambi saya panjatkan”ujarnya menutup wawancara dengan seputarmerangin.com.

Laporan (Dar)

Yoyo

Next Post

Babinkamtibmas Ramah Itu Tiada

Ming Jul 28 , 2019
Merangin-Almarhum Aipda Jamburi anggota polsek Pamenang,Yang juga babinkamtibmas desa lantak Seribu,Merupakan pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun. Bahkan keramahan itu terekam jelas oleh sejumlah tokoh masyarakat desa lantak seribu. “Almarhum merupakan sosok yang mengayomi bagi kami warga desa,Tidak segan untuk turun ke masyarakat langsung”jelas Frengki sialoho ketua BPD […]