Akibat Balap Liar, Delapan Belas Ranmor Di Amankan

Merangin – Memang aksi balap liar yang di lakukan oleh pemuda tanggung ini tak ada Habis-habisnya, pada Minggu (09/05) Sekitar Pukul 01.00 Wib Jajaran Polres Merangin yang Dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Pamenan berhasil amankan Belasan Kendaraan Bermotor.

Kendaraan bermotor Diamankan oleh jajaran Polres Merangin, langsung di giring ke Mapolres untuk di Proses secara undang-undang lalulintas yang baelaku (Tilang).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK, melalui Kabag Ops Kompol Pamenan dan di sampaikan Oleh Kasat Lantas Polres Merangin Eko Sudiharsono bahwa Ada 18 Kendaraan Bermotor yang Diamankan.

“Iya ada 18 Kendaraan Bermotor yang lakukan aksi Balap liar Di Ujung jalur Tiga kita amankan dan Kita kenakan sangsi Tilang, “kata Kasat.

Ditambah lagi oleh Kasat dan menghimbau, Bahwa “untuk orang tua dinrumah untuk terus mengawasi anak-anaknya, “Himbaunya.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Melirik AKBP Irwan Andy, Kapolres Yang Penuh Inovasi dan Kreatif

Ming Mei 9 , 2021
Merangin – Menjadi seorang polisi bukanlah hal yang mudah. Tugas utamanya adalah mengayomi masyarakat agar tentram, nyaman dan aman. Seperti halnya, yang dilakukan Irwan Andy Purnamawan berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), kini Ia dipercaya menjabat sebagai Kapolres Merangin. Sebagai Kapolres, Irwan akan memimpin tugas bidang Kamtibmas di Kabupten terluas […]