70 Orang Lansia Di Vaksin Polsek Sungai Manau

Merangin – Tak hanya Polsek Tabir Ulu, Polsek Sungai Manau Pun juga ikut Mem Vaksin Masyarakatnya pada kamis (10/06) Sekitar Pukul 10.00 Wib.

Sebanyak Tujuh Puluh Orang (70) Lansia yang Datang dalam Veksinasi Polsek Sungai Manau tetapi terkendalan tingginya Tensi tinggi dan Gula Darah Tinggi, Sebanyak 59 Orang lansia yang ikut Vaksin.

Kapolsek Sungai Manau IPTU Mulyono S. H mengatakan Sebanyak 70 Orang yang hadir dalam Vaksinasi Di balai Polsek Sungai Manau.

“Sebanyak 70 orang lansia yang ikut menghadiri Vaksinasi, Tetapi hanya 59 orang yang ikut di Vaksin, karna 11 Orang terkendala Ada yang Gula dara Tinggi, “Kata Kapolsek.

Ditambah lagi oleh Kapolsek bahwa, ” Dengan Vaksin Kita juga ikut mengantisipasi penyebaran Covid-19 , dan Terus jaga Prokes, ion Tubuh, Makan-makanan bergizi, “Tutupnya.

Laporan ( eric )

Yoyo

Next Post

Ini motif Pembunuhan Yang Terjadi Di Sungai Tebal

Sab Jun 12 , 2021
Merangin – Terkait kasus Pembunuhan terhadap Korban Sutran Efendy (33) Warga asal Desa Desa Muara Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatra Selatan, Dikabarkan Pelaku Berinisial HS (29) Telah di amankan pihak Kepolisian. Pelaku diserahkan keluarganya pada Kamis (10/06) Sekitar Pukul 15.00 Wib ke Mapolsek Lembah Masurai. Buntut […]