35 Tahun Pengabdian Di TNI AD, Kapten Inf Suhari Purnatugas
Komentar Dinonaktifkan pada 35 Tahun Pengabdian Di TNI AD, Kapten Inf Suhari Purnatugas

35 Tahun Pengabdian Di TNI AD, Kapten Inf Suhari Purnatugas

Patriot

MERANGIN- Rabu 20 April 2022,- Bertempat di aula Makodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius Dandim 0420/Sarko memimpin jalannya acara purnatugas Kapten Inf Suhari.

Kapten Inf Suhari sudah mengabdi di TNI AD selama 35 tahun, dan jabatan terakhir adalah Danramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko, tepat hari ini tugas dan tanggung jawab dan masa dinas di TNI AD berakhir dan masuk pada MPP (Masa Persiapan Pensiun) dari prajurit aktif.

Dandim 0420/Sarko dalam amanat saat pelaksanaan acara tradisi purnatugas tersebut, menyampaikan bahwasanya Kapten Inf Suhari adalah seorang prajurit TNI AD yang berdinas di Kodim 0420/Sarko selama ini berdedikasi baik, begitu juga dengan Nyonya Suhari selaku isteri yang mendapingi suami dalam tugas sehari-hari juga aktif dalam organisasi Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420.

Meski sudah mengakhiri masa tugas, akan tetapi hubungan silaturahmi di harapkan bisa terjalan dengan baik, atas nama pribadi, dan keluarga besar Kodim 0420/Sarko saya mengucapkan apresiasi serta terimakasih atas loyalitas pelaksanaan tugas selama ini, terlebih-lebih dalam upaya percepatan vaksinasi nasional di wilayah binaannya.

Sekali lagi selamat dan semoga bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Perwira staf, pejabat Danramil, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dan anggota persit lainnya.

Di tegaskan Dandim bahwasanya rangkaian kegiatan hari ini mempedomani protokol kesehatan secara ketat sebagai langkah dan upaya pencegahan penularan virus covid-19.

Acara di akhiri dengan do’a, pemberian cinderamata, serta sesi foto bersama, dari pantauan tim liputan media center Kodim 0420/Sarko yang meliput jalannya kegiatan ini, terlihat acara purnatugas berjalan dengan baik, aman dan sukses.(mcdim0420sarko).

Author

Related Articles

Back to Top