Zola Peringatkan Penggugat Harus Beretika

Utama

IMG_0356

JAMBI- Terkait adanya gugatan perebutan kepemilikan kawasan wilayah Pulau Berhala antara Provinsi Jambi dan Riau yang lakukan oleh salah satu toko masyarakat Jambi yang di ketahui bernama Suparman, mendapat peringatan dari Gubernur Jambi Zumi Zola.

Dikatakan Zola bahwa dirinya tidak mempermasalahkan masyarakat Jambi untuk menggugat ikon bersejarah jambi tersebut, akan tetapi haruslah dengan sopan dan beretika sehingga tidak terjadi keributan.

“Ayo, siapun masyarakat Jambi boleh melakukan gugatan, tetapi harus sesuai etika dan sopan, ayo silahkan,” ingat Zola tegas.

Terpisah, dikonfirmasi terkait kapan waktu perebutan sendiri akan dilakukan oleh pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov), orang nomor satu Jambi ini mengatakan bahwa perebutan pasti dilakukan, akan tetapi tidak boleh tergesa-gesa. Sebab hubungan Pemprov Jambi bersama Riau harus di jaga baik.

“Ya kita jangan tergesa-gesa, hubungan Jambi-Riau harus di Jaga baik dulu, hal ini pasti kita lakukan sacara halus, sopan dan beretika,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Jambi untuk dapat menahan diri, jangan sampai terjadi keributan dalam polemik ini, hingga tidak mencerminkan moralitas yang beretika.

 

(Apo)

Author

Related Articles

Back to Top