Zola Buka Turnamen Volley Kapolda Cup

Pemerintahan

IMG_20160412_192147

Jambi- Turnamen Bola Voli Kapolda Cup yang diikuti  22 tim putra dan putri  dari masing-masing Polres Kabupaten/Kota diantaranya Polresta Jambi, Polres Muarojambi, Tanjab Barat, Tanjabtim, Tanjabbar, Tebo, Bungo, Sarolangun, Merangin, dan Kerinci yang akan bertanding dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 tahun.

 

Gubernur Jambi Zumi Zola, menyambut baik terlaksananya turnamen ini dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi, Gubernur juga  mengharapkan kepada seluruh peserta bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

“Junjung tinggi sportifitas,” ujar Zola.

 

Dengan sportifitas yang tinggi, harapan gubernur terhadap olahraga di Provinsi Jambi kedepan akan memunculkan atlet serta semangat yang tinggi bagi olahragawan dalam mengikuti setiap turnamen, Gubernur juga mendoakan olahraga di Provinsi Jambi semakin maju dengan berbagai turnamen yang ada,”Saya doakan semoga turnamen ini berjalan dengan lancar hingga akhir,” ungkap Gubernur.

 

Sementara, Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak yang juga Ketua Umum PBVSI  Provinsi Jambi menyampaikan  turnamen bola voli  ini dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke- 70 sekaligus mencari bibit pemain voli di Provinsi Jambi serta melahirkan atlet terbaik.

 

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong dan potong balon yang dilakukan oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak dan Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru, Jambi, Selasa (12/4).

 

“Semoga kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik untuk seluruh tim, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding,” ujar Kapolda Jambi.

 

Turnamen  Bola Voli Kapolda Cup 2016  berlangsung di GOR Kotabaru mulai 12-17 April 2016 yang dalam pembukaannya juga dihadiri Danrem 042/Gapu, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala BNNP Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan undangan lainnya.

 

(Apo)

Author

Related Articles

Back to Top