Yayasan Kurnia Insani Diresmikan, Ketua Minta Selamatkan Generasi Muda Dari Peredaran Narkoba
Komentar Dinonaktifkan pada Yayasan Kurnia Insani Diresmikan, Ketua Minta Selamatkan Generasi Muda Dari Peredaran Narkoba

Yayasan Kurnia Insani Diresmikan, Ketua Minta Selamatkan Generasi Muda Dari Peredaran Narkoba

Utama

Merangin – Peredaran Narkoba di Kabupaten Merangin nampaknya tidak pernah Habis-habisnya, Banyak Masyarakat di Merangin yang menjadi Korban Barang haram Tersebut.

Kabupaten Merangin kini telah hadir Yayasan Panti Rehabilitasi Narkoba, Yaitu Yayasan Kurnia Insani Merangin tepatnya di Lingkungan Talangkawo Bangko Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin.

Tepat Pada Senin (20/06) Yayasan Kurnia Insani Merangin yang di Pimpin Oleh Febri Saputra S.pdi yang Diresmikan oleh Ketua DPRD kabupaten Merangin Try Herman Efendi S.T, M.M, yang menjabat sebagai Dewan Pembina Yayasan Kurnia Insani Merangin Jambi.

Dalam acara peresmian Yayasa Kurnia Insani Merangin Jambi dihadiri oleh Kadis Dinas Sosial Elpis Surya Dinata, Kapolres Merangin yang di Wakili Oleh KBO Narkoba IPDA Saipudin, Kajari Merangin Yang di Wakili oleh Jaksa Fungsional Julfadli S.H, Lapas Kelas II B yang di Hadirin Oleh Kasi Kamtib Dahi dan Jajaran Istansi Terkait.

Dalam sambutan Kepala Dinas Sosial Elpis Surya Dinata Mengakan

“Kita sama-sama menyelamatkan Anak-anak generasi muda di Merangin dari peredaran Narkoba, Alhamdulillah dengan Hadirnya yayasan ini bisa membantu Menyelamatkan generasi kita,” Jelasnya.

Dalam Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Merangin dirinya sangat bersyukur dengan Keberadaan Yayasan Kurnia Insani, Bisa Membantu menyelamatkan Generasi di Kabupaten Merangin.

“Alhamdulillah di Merangin telah hadir Yayasan ini,Dengan adanya yayasan ini bisa membantu Menyelamatkan generasi kita dari Peredaran Narkoba Di Kabupaten Merangin,” Kata Ketua.

Ditambah lagi oleh Ketua bahwa,” dengan Hadirnya yayasan ini, Saya sebagai dewan Pembina harus ikut serta memberantas Pecandu-pecandu Narkoba di Merangin,” Tambahnya.

Dalam sambutan ketua Yayasan Kurnia Insani Merangin Jambi Febri Saputra S.pdi Mengatakan Dirinya sangat berterimakasih telah diterima di Merangin.

Laporan (ble).

Author

Related Articles

Back to Top